Musran DPRt PAN Se-Kota Tangsel Di Gelar | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Musran DPRt PAN Se-Kota Tangsel Di Gelar

Musran DPRt PAN Se-Kota Tangsel Di Gelar

Ciputat – Musyawarah Ranting (Musran) DPRt PAN Se-Kota Tangsel yang bertemakan dengan Semangat Musran Bersama Meraih Generasi 1 juta Kader yang di gelar, Sabtu (28/1-2017) di Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Wakil Walikota Tangsel. H. Benyamin Davnie, Kepala Badan Kesbangpol Azhar Sam’un, Ketua DPW PAN Banten yang diwakili Sekertaris Maryani, Ketua DPD PAN Tangsel, Zulfahmi Harahap, Ketua Panitia, Asropi Setiawan, Sekretaris Eko Syurahman dan seluruh kader Tingkat Ranting Se-Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Wakil Walikota H. Benyamin Davnie mengatakan kedepan, bagaimana masyarakat bisa berkumpul secara politik dan terbuka dengan siapapun. Struktur hingga tingkat rayon, ini kesempatan sepanjang kita mampu berasimilasi dengan lingkungan masyarakat.

“Pentingnya Pemkot dan lembaga politik yang kuat di Kota Tangsel dan Pancasila sebagai nilai ditengah masyarakat. PAN sebagai partai politik mampu menjalan kan nilai-nilai kekeluargaan dalam membangun demokrasi yang aman,” katanya.

Kedepan mendapatkan tempat yang lebih baik lagi dan dapat lebih meningkat lagi.

Sedangkan Sekretaris DPW Banten, Maryani menyampaikan bahwa musyawaran ranting ke dua, ditingkat Provinsi Banten, dicanangkan. Harapan musyawarah ini bagian dari tolak ukur dalam mencapai satu juta kader bahwa keberhasilan konsolidasi partai untuk mencapai dan meraih 120 ribu suara.

Di pemilihan kedepan bahwa PAN Tangsel bisa mendapatkan satu fraksi dalam pileg 2019 nanti.

“Mari dalam ajang Musran untuk membesarkan partai di Tangsel dengan target suara. Sehingga masyarakat menjadi bagian dari PAN dan memiliki harapan dan keinginan dari PAN,” ujarnya.

Untuk menjadi tombak keberhasilan PAN. Janganlah berhenti konsolidasi dari kader hingga masyarakat. Dan membangun silaturahmi dengan kader dan masyarakat.

Mencapai satu fraksi di pileg kedepan dan perlu kerja keras dari jajaran pengurus dan kader.

Sementara itu, Ketua DPD Kota Tangsel Zulfahmi mengatakan Partai yang menyalurkan aspirasi anggotanya dalam berpolitik. Agar program dapat dikawal dalam pembangunan di daerahnya. Oleh karena itu intolerasi antar agama dan saling menghormati.

“Satu juta kader kepada DPC dan berharap untuk bergerak dalam merekrut untuk tingkat RW dan RT,” katanya.

Sarasehan yang laksanakan DPD PAN Kota Tangsel dengan Pancasila Kita Bangun dan Kita Kuatkan Nasionalisme dan Karakter Bangsa. (*)

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangsel Peringati Isra’ Mi’raj Di Pamulang

Pamulang – Walikota Tangerang Selatan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *