Mustapa Kembali Menjadi Ketua RW 04 Kel Parigi | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Mustapa Kembali Menjadi Ketua RW 04 Kel Parigi
Iklan Ucapan

Mustapa Kembali Menjadi Ketua RW 04 Kel Parigi

Pondok Aren – Mustopa, dipercaya warganya untuk menjabat kembali sebagai Ketua RW 04, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), untuk dua periode berturut-turut.

Mustpa terpilih kembali setelah berhasil menyisihkan tiga kandidat calon Ketua RW lainnya, yaitu Jamhari, Sadelih dan Taslim dalam pemilihan Ketua RW 04 di Homeschooling “Kak Seto” Kel. Parigi Lama Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (14/5-2017).

“Ini jabatan Ketua RW 04 yang kedua kalinya. Program saya mendukung masyarakat terutama lingkungan dan ketua RT. Apapun yang diprogramkan RT saya siap dukung, apapun bentuknya yang penting baik,” ungkap Mustopa usai penghitungan suara pemilihan Ketua RW 04 didampingi Ketua Pelaksana, Sahabudin yang juga selaku Ketua RT 03.

Mustopa juga memiliki misi untuk tetap menjaga kebersihan dan menjadikan bebas sampah dilingkungan RW 04, dan menciptakan wilayah ini bebas sampah sesuai instruksi Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” terangnya.

Sedangkan dari sisi administrasi kependudukan, Mustopa menegaskan tidak ada permasalahan dan hingga saat ini berjalan dengan baik. Koordinasi dengan para pengurus RT, RW dan LPM semua berjalan lancar.

Dengan terpilihnya kembali sebagai Ketua RW 04, Mustopa memohon dukungan dan kerjasama seluruh warga di empat RT untuk selalu menjaga lingkungan.

“Mari sama-sama kita jaga lingkungan. Sebaik apapun pengurus lingkungan baik RT atau RW kalau tidak saling bahu membahu dalam menjaga lingkungan, mustahil akan berjalan. Tidak ada artinya seorang pengurus jika tidak ada dukungan masyarakat,” tandas Mustapa.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 04, Sahabudin mengatakan, dari hasil pemilihan ketua RW 04 tersebut. Mustopa meraih 120 suara, Jamhari 64 suara, Sadelih 44 suara dan Taslim 13 suara. Total suara pemilih sebanyak 241 pemilih.

“Semoga Ketua RW terpilih dapat menjadikan lingkungan RW 04 menjadi lebih baik lagi,” pungkas Sahabudin. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

SMSI Provinsi Banten Dipastikan Hadir Dalam Rakernas Pertama

Tangsel – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) pertama, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *