Ncek Kedapatan Bawa Narkotika Di Ringkus Polisi | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Hukum / Ncek Kedapatan Bawa Narkotika Di Ringkus Polisi
Iklan Ucapan

Ncek Kedapatan Bawa Narkotika Di Ringkus Polisi

Tangsel – Team Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan yang dipimpin Kasatres Narkoba AKP Agung Nugroho, telah berhasil menangkap pelaku Narkoba sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) UU RI No 35 Th 2009 tentang Narkotika.

Dengan inisial AS (22) alias Ncek yang beralamat di Kp.Tipar Kel. Pondok Kelapa Kec.Duren Sawit Kota Jakarta Timur dengan barang bukti 1 (satu) bungkus bekas rokok yang di dalamnya berisikan 1 bungkus kertas foil warna emas yang didapati berisikan 1 (satu) plastik klip yang diduga Narkotika jenis Sabu berat brutto 0,45 Gram.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, Ipda. Mulyawan mengatakan tempat kejadian perkara berada di dekat Pos Security Jalan Senayan 1 (satu) Bintaro Sektor 9 Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Waktu kejadian hari Selasa, (4/7-2017) sekira, jam 22.00 Wib, saat unit 1 opsnal narkoba sedang observasi kewilayahan mendapatkan informasi bahwa didekat Pos Security di Jl.Senayan 1 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan,” katanya.

Berkat informasi dari masyarakat, diduga pernah terjadi peredaran narkotika jenis sabu.

Selanjutnya setelah dilakukan penyelidikan, pemantauan dan atas kecurigaan disesuaikan dengan informasi yang ada, unit 1 opsnal yang dipimpin oleh Ipda Eko Nopendi, SH berhasil menangkap tersangka.

Saat diperiksa petugas, tersangka Ncek memiliki, menguasai, menyimpan narkotika jenis sabu tanpa izin yang sah dan rencananya untuk di jual kepada orang lain.

Akibat perbuatan tersangka berikut barang bukti diamankan dikantor  Satresnarkoba Polres Tangsel guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. (HMS)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Seminar Deklarasi Kebangsaan Dan Musyawarah Cabang Bersama DMI Kota Tangsel

Serpong – Seminar Deklarasi Kebangsaan Dan Musyawarah Cabang Bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *