Ngaprak Kampoeng Lagi Itu Ada Di Pamulang | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Kesehatan / Ngaprak Kampoeng Lagi Itu Ada Di Pamulang

Ngaprak Kampoeng Lagi Itu Ada Di Pamulang

Pamulang – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany melepas Kegiatan “Ngaprak Kampoeng Lagi” yang digelar Kecamatan Pamulang dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 72 tahun di Lapangan Kantor Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel Sabtu (26/8-2017).

Ngaprak Kampoeng Lagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kecamatan Pamulang dengan berjalan santai mengelilingi seluruh gang-gang yang ada diwilayah Kecamatan Pamulang dengan membawa kantong kresek untuk tempat sampah yang ditemukan  selama dalam perjalanan.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, ini yang ketiga kalinya dengan tujuan agar terjaganya kebersihan lingkungan di Kecamatan pamulang serta mengisi waktu libur dengan berolahraga untuk kesehatan jasmani,” ungkap Koordinator kegiatan Dede selaku Kasi. Ekbang. Kecamatan Pamulang.

Sementara itu Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan kegiatan ini merupakan kebudayaan yang turun menurun dari jaman dulu oleh karena itu ia berharap agar kegiatan tersebut terus dilakukan demi untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Dan saya berharap kedepannya kegiatan ini setiap lurah melakukan hal yang sama seperti di Kecamatan Pamulang yang penggiatnya anak-anak muda dengan hal-hal yang positif,” ujar Hj. Airin.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh masyarakat di Kecamatan Pamulang  termasuk Kepala Kelurahan Bambu Apus, Podok Cabe Ilir, Pondok Cabe Udik, Kedaung, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Pondok Benda dan Benda Baru dengan jumlah peserta kurang lebih 2500 orang.(*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Dinas Koperasi Dan UKM Tangsel,
Fasilitasi Pengembangan Usaha Ekonomi Kreatif

Serpong – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: