Padepokan Sanghiyang Putih Jalin Silahturahmi Dengan Bukber | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Padepokan Sanghiyang Putih Jalin Silahturahmi Dengan Bukber
Iklan Ucapan

Padepokan Sanghiyang Putih Jalin Silahturahmi Dengan Bukber

Pondok Aren – Padepokan Keluarga Besar Yayasan Perguruan Beksi Sanghiyang Putih, menggelar acara kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Minggu (18/6-2017) di Jalan TMP Bahagia Kelurahan Parigi Lama Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kegiatan tersebut, sebelum saatnya berbuka, para murid padepokan memperagakan beberapa jurus andalan silat perguruan Beksi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pendiri dan pembina Yayasan Perguruan Beksi Sanghiyang Putih, Djaini bin Mursin, Syaifullah, Sadelih serta guru besar Babe Go’um serta para murid perguruan Silat Beksi.

Ketua Umum Perguruan Silat Beksi Sanghiyang Putih dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung acara santunan dan buka puasa bersama.

“Dengan kebersamaan kita bisa saling memiliki dan berbagi satu sama lainnya,” kata Syaifullah.

Sebanyak belasan anak yatim disantuni dan berharap dibulan penuh berkah ini bisa terus mengobarkan semangat dalam berbagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada H. Harno Didin selaku pemilik Dapur Betawi yang sangat peduli dengan perkembangan pencak silat di tanah betawi,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Pemilik Dapur Betawi H. Harno Didin mengatakan hadir dalam acara ini bersama padepokan Sanghiyang Putih dan Dapur Betawi serta adanya partisipasi dari komunitas VW Tangerang Selatan.

“Saya bersama komunitas VW Kota Tangsel sangat mendukung acara santunan ini, bersama teman-teman Komunitas VW Tangerang Selatan kami ikut berpartisipasi dalam acara ini,” ungkapnya.

Ia berharap, teman-teman Komunitas VW Tangerang Selatan bisa hadir tapi karena ada acara pembagian takjil di BSD.

“Dan juga bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim karena kesibukan sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim,” tuturnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan