Pedagang Membandel, Pasar Serpong Kembali Di Tertibkan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pedagang Membandel, Pasar Serpong Kembali Di Tertibkan

Pedagang Membandel, Pasar Serpong Kembali Di Tertibkan

Serpong – Kembali, terkait Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Serpong, Jumat (3/3-2017) kembali dilaksanakan penertiban PKL sepanjang Jalan Pasar Serpong Jalan Raya Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dengan kekuatan petugad 108 personil yang terdiri dari petugas Satuan Pol. PP Kota Tangsel, 65 personil, Petugas Polsek Serpong, 11 personil, Koramil 04 Serpong, 11 Personil dan Dishub. Kota Tangsel, 21 personil.

Dalam keterangannya, Camat Serpong, Hj. Mursinah SH. Msi. mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Serpong,

“Kami berkoordinasi dengan Lurah maupun Dinas terkait dalam hal ini Satpol. PP Kota Tangsel dan Dinas Perhubungan,” katanya.

Namun para pedagang kaki lima, selalu membandel tetap saja berjualan di bahu jalan sehingga menyebabkan kemacetan serta sampah yang berserakan di sepanjang jalan.

“Kami juga menghimbau kepada pihak pengelola Pasar agar tidak lagi memberikan ijin untuk berjualan di sepanjang jalan raya,” ujar Mursinah.

Menurutnya, semua pedagang harus berjualannya di dalam area pasar yang sudah di tempatkan. Walaupun kapasitas ruang dan area rupanya kurang.

“Makanya kegiatan penertipan akan selalu kita lakukan setiap saatnya,” ungkapnya.

Kegiatan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Serpong merupakan program Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang bertujuan untuk merapihkan dan membersihkan para pedagang yang berjualan di jalur trotoar dan bahu jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Hadir dalam kegiatan, Camat Serpong, Hj. Mursinah SH.Msi., Lurah Serpong, Danramil 04 Serpong, Mayor Arh. Muliyadi, Wadanramil 04 Serpong, Kapten Gunawan, Kapolsek Serpong, Kasatpol PP Tangsel Drs. H. Chaerul Soleh, Kasi. Ops Pol PP, T. Wahidin, Kabid Dishubkominfo, Wijaya dan Kasdanlops Dishub, Budi Jatmiko.

Dari hasil penertiban tersebut petugas berhasil mengangkat tempat berikut isinya berupa sayur-sayuran dan buah-buahan.

Kegiatan penertiban tersebut selesai pukul 10.00 Wib berjalan lancar,aman dan Kondusif. (*)

About Redaksi

Check Also

Calon Jemaah Haji Pondok Aren Tahun Ini 365 Jemaah

Pondok Aren – Sebanyak 365 calon Jemaah Haji asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *