Pembangunan Gedung Kecamatan Pondok Aren Rampung | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pembangunan Gedung Kecamatan Pondok Aren Rampung
Iklan Ucapan

Pembangunan Gedung Kecamatan Pondok Aren Rampung

Pondok Aren – Dengan di dampingi oleh Kasi. Kesos, Romi, Kasi Trantib, Rouf, Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, pada Senin siang (9/1-2017), melakukan peninjauan kesiapan gedung kantor Camat Pondok Aren yang baru selesai di bangun.

Kantor Kecamatan yang tepatnya berada di jalan Graha Raya Pondok Aren, atau Kantor Kecamatan Pondok Aren yang lama yang sudah selesai di bangun.

Proses pelaksanan pembangunan gedung Kantor Kecamatan Pondok Aren tersebut tampak sudah dalam tahapan akhir penyelesaian pekerjaannya. Yakni tahap pelaksanaan finishing ruangan dan pembangunan di seputaran halaman Kantor Camat tersebut.

Di sela-sela kegiatan peninjauan, Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita kepada awak media menyampaikan, terima kasih sebelumnya kepada pemerintah Kota Tangerang Selatan yang telah berupaya melaksanakan program pembangunan gedung baru ini.

“Terlebih kepada Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, yang telah memperhatikan perkembangan pembangun di wilayah Kecamatan Pondok Aren”, ucap Plt. Camat Pondok Aren.

Hi. Makum Sagita, “harapannya semoga gedung kantor ini dapat secepatnya dapat kita pergunakan. Dan seluruh tugas pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi kedepannya.

Dan dengan adanya pembangunan gedung baru ini merupakan salah satu bentuk nyata bahwa Kecamatan Pondok Aren sudah selangkah lebih maju.

Kecamatan Pondok Aren yang mempunyai 11 Kelurahan, tapi nyatanya seluruh yang ada, baik masyarakatnya dan segala bentuk pembangunannya sudah lebih baik, ucap Plt. Camat Pondok Aren. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan