Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel
Iklan Ucapan

Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel

Pamulang – Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel berlangsung, Sabtu pagi (23/9-2027) di Lapangan SMP Al- Zahra Jalan Alam Asri Raya Villa Dago Pamulang Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto, Danramil Serpong Mayor. Arh. Mulyadi,
Ketua Perbakin Tangsel Kombespol. Udung Darma Sugana, Ketua KONI Tangsel Rita Juwita, Kadispora Kota Tangsel Wiwi Marta Wijaya, Direktur BJB Cabang Tangsel Edi Kurniawan, para anggota komunitas dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Perbakin Kota Tangsel, Kombes.Pol Udung DS mengatakan kegiatan ini merupakan Kapolres Cup pertama kali diselenggara kan dan berharapkan akan muncul atlet dari Kota Tangsel terkait cabang olahraga menembak, sekaligus menyiapkan atlet untuk PON.

“Terimakasih atas dukungan yang sangat kuat dari semua pihak, dengan waktu yang singkat kegiatan ini dapat berjalan,” katanya.

Sedangkan Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan menyampai kan bahwa Intelijen Polri merupakan garda terdepan Polres.

Menurutnya, karena intelijen sebagai pengawasan masalah senjata yang dimiliki masyarakat, baik senjata api maupun senjata lainnya, kewajiban Polri untuk mendukung acara ini.

Kegiatan pertama ini sebagai loncatan kegiatan kedepannya, apabila sukses pasti akan berlanjut, sehingga dituntut eksistensinya.

Cara menyelesaikan konflik diantaranya melalui 3 cara, yaitu: Komfrontasi (tarung langsung), negosiasi, Appoudent (menghindar), sehingga hindarilah konflik biarkanlah waktu menyelesaikan konflik.

“Lewat olahraga bendera Indonesia akan lebih tinggi berada diatas bendera negara lain dan akan berkibar di dunia, oleh karena itu kita tingkatkan olahraga termasuk olahraga menembak,” ujarnya saat sambutan pembukaan acara Kapolres Cup Tangsel.

Open Shooting Tournament 2017 merupakan kerjasama Kapolres Tangsel dengan Perbakin Tangsel, dalam rangka menyiapkan atlet menembak yang lebih profesional.

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 23-24 September 2017, adapun jenis materi yang dilombakam, yaitu : Bench Rest 25 Yard (Youth). (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Dispora Tangsel Lakukan Orientasi MABI di OPD

Serpong – Dalam mewujudkan Program Revitalisasi Gerakan Kepramukaan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *