Pembukaan Tangsel Ramadhan Festival 2017 Di Isi Dengan Tausiyah | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pembukaan Tangsel Ramadhan Festival 2017 Di Isi Dengan Tausiyah
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Pembukaan Tangsel Ramadhan Festival 2017 Di Isi Dengan Tausiyah

Serpong – Pembukaan Tangsel Ramadhan Festival 2017 yang di berlokasi disamping BSD Square, Jalan Pahlawan Seribu BSD City, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis sore (15/6-2017).

Dalam Tangsel Ramadhan Festival 2017 yang dihadiri dan dibuka oleh Sekda. Kota Tangsel H. Muhammad, M.Si,. Asda. 1 Pemkot. Tangsel Rachmat Salam, Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto, Danramil 04 Serpong Mayor Mulyadi, para Tokoh Agama dan Masyarakat serta Ustad. H. Arifin Ilham.

Dalam Tausiyah Ust. H. Arifin Ilham, mengatakan bahwa kita lalui hidup didunia dengan tanpa terasa kematian bisa kapan saja menjemput kita. Karena itu Allah SWT mendidik kita dengan adanya bulan ramadhan, semua alam semesta ini bertasbih pada bulan ramadhan, apa yang utama pada bulan ramadhan ini yaitu puasa.

“Jadilah puasa yang terbaik jangan berdusta karena bisa menghilangkan pahala puasa, Islam mengajarkan tidak boleh bohong, memberikan shodakoh tidak kalah pentingnya, amal utama di bulan ramadhan adalah taraweh, dhuha, tahajud kalau mau sempurna puasanya silahkan jalankan sholat taraweh,” katanya dalam tausyiah tersebut.

Barang siapa yang taraweh dan sholat malam karena Allah SWT, maka akan di ampuni dosa dosanya, amalan yang selanjutnya adalah membaca Al-Qur’an karena setiap hurup yang dibaca akan mendapatkan 10 kebaikan dari Allah SWT.

Ramadhan jadi mulia karena diturunkan nya Al-Qur’an. Siapa bintang-bintang dibumi ini yaitu orang orang yang menjalankan sholat malam kemudian amalan yang terima oleh Allah SWT adalah perbanyak dzikir.

Jadi amalan utama ramadhan ada 9 yaitu puasa, sholat malam, banyak dzikir, membaca Alquran, banyak shodaqoh, perbanyak do’a, dihalalkan berhubungan dengan suami istri dimalam hari, sholat taraweh, dan senang berdoa. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *