Pemprov. Banten Nilai Kader PKK Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pemprov. Banten Nilai Kader PKK Kota Tangsel
Iklan Ucapan

Pemprov. Banten Nilai Kader PKK Kota Tangsel

Setu – Kegiatan penilaian lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) oleh Tim Penilai Pemerintah Provinsi Banten di Bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), pada hari Senin (31/7-2017).

Peserta lomba meliputi dari 5 (lima) Kecamatan Kader PKK di Kota Tangsel yang diselengarakan di halaman Kantor Kelurahan Muncul, Alamat Jalan Lingkar Selatan, Kel. Muncul, Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Hadir pejabat dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tangsel Drs.H. Benyamin Davnie, Tim penilai/Juri Ibu Herliana selaku Ketua UP2K Pusat, Camat Setu Drs.H. Wahyudi Leksono, Lurah Muncul H.Ahmad HG, RT/RW Kel. Muncul, Tomas Toga Kel. Muncul, Kader PKK Tangsel dan Linmas Kel. Muncul.

Tim Penilai PKK Pemerintah Provinsi Banten yang berjumlah 4 (empat) orang pimpinan Ibu Herliana dengan Peserta Lomba Kader PKK Kec. Setu. selaku Tim Penggerak Kegiatan, Kader PKK Kec. Serpong, Kader PKK Kec. Ciputat, Kader PKK Kec. Pamulang dan Kader PKK Kec. Pondok Aren.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tangsel, Drs. H. Benyamin Davnie menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran ibu Walikota, karena ada sesuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan dengan agenda kedinasannya.

“Ibu Walikota mengamanatkan kami untuk bisa hadir dalam kegiatan ini dalam manyambut kedatangan Tim Juri, agar acara dapat berjalan lancar,” katanya.

Menurutnya, perlu disampaikan bahwasanya, Kota Tangsel ini letak nya sangat strategis yang mana di kelilingi oleh kota-kota lain yaitu Jakarta, Bogor dan lain sebagai nya.

“Kami akan mewujudkan visi misi menjadi kota yang Relegius, berdaya saing tinggi, dan modern,” ujar Bang Ben.

Pemkot. Tangsel akan menciptakan 1000 koperasi agar penduduk Tangerang selatan dapat mencapai angka kesejahteraan bagi seluruh penduduk Tangerang Selatan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat diluar Kota Tangsel.

Dia juga menjelaskan, aspek yang sangat kuat akan menunjang daya saing yang tinggi sehingga Pemkot. Tangsel mendapat penghargaan yang luar biasa. Maka dari itu kami bersama Ibu Walikota Hj. Airin Rachmy Dianie selalu melangkah lebih cepat agar segera mencapai visi misi kami sehingga penduduk Tangerang Selatan bisa mendapatkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama.

“Tak lupa kami mengucapkan kepada seluruh Pemkot, Camat, para lurah, Rt/Rw terutama dan khususnya kepada Ibu-ibu PKK yang sangat giat dan sangat proaktif dalam membangun untuk memajukan Kota Tangerang Selatan yang kita Cintai ini,” ujar Wakil Walikota Tangsel ini.

Walikota juga menjelaskan, ajang ini merupakan ajang tingkat Nasional dan mengapresiasi bahwa Kecamatan Setu dapat mengikuti perlombaan ini. Dan dapat mewakili kota-kota lainnya.

“Semoga kedepan lebih aktif lagi dan mendapatkan penghargaan sehingga menjadikan nama harum kota Tangerang Selatan yang kita cintai ini,” tuturnya mengakhiri sambutan.

Sementara itu Ketua UP2K dan Tim Penilai/Juri, Herliana memaparkan memaparkan bahwa Pemprov. Banten juga memiliki visi misi agar masyarakat Banten kususnya Tangerang Selatan ini dapat mengikuti program-program pemerintah secara nasional.

Agar Kota Tangsel menjadi parameter untuk usaha-usaha kecil menengah dan dapat mengharumkan nama baik kotanya.

Ia berharap agar kader-kader PKK Tingkat Kota Tangsel lebih aktif lagi membangun kotanya.

“Kami juga akan memberikan uang pembinaan yang sepantasnya dan penghargaan apabila Kota Tangsel dapat meraih prestasi khususnya di dalam kegiatan ini,” katanya.

Sekali lagi ia, berharap supaya pemerintah dapat bekerjasama dengan kader dan pengurus PKK dari tingkat Kecamatan hingga ke sektor kelurahan. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan