Penertiban Warem Harus Di Rencanakan Secara Matang | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Hukum / Penertiban Warem Harus Di Rencanakan Secara Matang
Iklan Ucapan

Penertiban Warem Harus Di Rencanakan Secara Matang

Serpong – Rapat Evaluasi dan Monitoring Warung Remang-remang atau tempat hiburan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (7/8-2017).

Dalam penyampaian Kepala Seksi Trantib Kec. Serpong, Syaiful mengatakan untuk menertibkan warung remang remang di Kelurahan Buaran, Serpong yang saat ini mulai tumbuh lagi.

“Mohon bantuan dari jajaran kepolisian dan TNI untuk mendukung giat penertiban tersebut,” katanya dalam pembukaan rapat itu.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Buaran, Evi Erna Lestari juga menyampaikan bahwa
pada dasarnya jajaran kelurahan akan mengikuti aturan dan perintah dari pimpinan dalam hal ini Camat.

“Semua program dan perintah dari kecamatan akan dilaksanakan oleh kelurahan Buaran,” ujarnya.

Sedangkan Polsek Serpong yang diwakili oleh Iptu Suparyanto menyampaikan untuk menertibkan pasar Serpong dan warung remang remang di Kel. Buaran harus direncanakan secara matang.

Menurutnya untuk penertiban diwarung remang remang itu jika tidak ditemukan tindak kriminal maka hanya akan diambil tindakan pendataan dan pembinaan di dinas Sosial.

“Penertiban harus direncanakan secara matang dan terus diadakan pengawasan pasca penertiban,” tuturnya.

Sedangkan Koramil Serpong yang diwakili oleh Serda Azis juga menyampaikan antisipasi dalam pelaksanaan penertiban warung remang remang di Kel. Buaran di upayakan tidak terjadi kebocoran operasi dan bertindak secara cepat.

“Tidak akan memberi waktu luang bagi pemilik warung remang remang untuk menutup tempat usahanya karna sudah tahu informasi akan ada penertiban, sehingga hasil penertiban tidak maksimal,” ucapnya.

Dari hasil Rapat Koordinasi itu, didapat kesimpulan antisipasi tempat menjamur nya warung remang remang yang semakin marak dikelurahan Buaran dan Penertiban kembali pasar serpong yang mulai kembali semrawut.

Dalam rapat koordinasi itu juga dibahas dalam rangka acara menjelang HUT RI 17 Agustus 2017 akan dilaksanakan gerak jalan santai, dan penilaian gang Cantik di setiap kelurahan di Wilayah Kec.Serpong. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *