Pesilat Anak-anak dan Remaja Tangsel Unjuk Kemampuan | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Pesilat Anak-anak dan Remaja Tangsel Unjuk Kemampuan
Menyambut Bukan Ramadhan

Pesilat Anak-anak dan Remaja Tangsel Unjuk Kemampuan

Serpong – Bertanding silat di tengah-tengah keramaian Mall dan dikemas secara fun, digelar oleh Alpam Libels Fun Pencak Silat Open 2 2017 pada hari Minggu, (29/1-2017) di One belpark sebuah mall di bilangan Fatmawai Jakarta Selatan.

Kegiatan kali ini memakai tema mall, bertanding silat di tengah-tengah keramaian Mall dengan sistem dua bagan ( Final), semua peserta menjadi juara.

One belpark sebuah mall di bilangan Fatmawai Jakarta Selatan yang memiliki atrium yang luas sehingga bisa digunakan untuk arena bertanding.

AlpamLibels Pencak Silat Open 2 (AFPO 2) kali ini memperebutkan Piala Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, SH. M. Si.

Acara yang dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Taryono yang didampingi oleh Ketua IPSI Kota Tangerang Selatan, Wiwi Martawijaya, Dirat Dikdasmen YPI Al Azhar yang wakili, Darsono.

Tampak juga hadir Ketua Jamiyyah SD Al Azhar 15 Pamulang, dan pengurus FORTA (Forum Komunikasi Orangtua Anggota) Silat SD Al Azhar 15 pamulang.

Jumlah peserta yang bertanding sebanyak 280 peserta yang terdiri dari SD dan SMP se-Kota Tangerang Selatan dan Sekitarnya.

Dalam kegiatan AlpamLibels Pencak Silat Open 2 ini, keluar sebagai pemenang yakni :

Tingkat SD :
1. SD Muhammadiyah 12 Pamulang
2. SDI Al Azhar 15 Pamulang.
3. SDI Al Azhar 17 Bintaro.

Tingkat SMP :
1. SMPI Al Azhar 25 Tangerang Selatan
2. SMP Attaqwa Pamulang
3. SMPI Al Azhar 3 Bintaro

Selain lomba silat, juga dilaksanakan berbagai macam perlombaan, selain lomba mewarnai, juga lomba menggambar dan acara dipandu oleh pendongeng terkenal Hario HS dan dihibur oleh Syasya idola cilik 5.

Ketua panitia, Hilman Indrapura mengatakan “Selaku ketua panitia sangat bangga dengan terselengaranya acara ini dan terima kasih kepada semua pihak terlibat, terutama kepala sekolah Hj. Yana Rodiyanah, M. Pd. yang selalu mensupport kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan ini tidak akan terselenggara dengan baik tanpa ada dukungan dari seluruh peserta, Walikota Tangerang Selatan, Pengurus IPSI Kota Tangerang Selatan, YPI Al Azhar, Management One belpark Mall dan seluruh panitia. (*).

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *