Plt Camat Pondok Aren, Masyarakat Berharap Membawa Perubahan | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / Plt Camat Pondok Aren, Masyarakat Berharap Membawa Perubahan

Plt Camat Pondok Aren, Masyarakat Berharap Membawa Perubahan

Pondok Aren -, Pejabat pelaksana tugas (Plt) Camat Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rachmat Salam meminta kepada seluruh lurah dan semua pihak untuk meningkatkan disiplin pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Rachmat Salam, saat memimpin apel yang digelar di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Tahun ini Kota Tangsel mencanangkan tahun kualitas dan pelayan prima dalam berbagai bidang. Puasa jangan dijadikan alasan untuk terlambat apalagi melalai kan tugas demi pelayanan kepada masyarat. Bahkan bekerja sambil melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, kita mendapat nilai tambah,” ujarnya

Rangkap jabatan bagi Rachmat Salam merupakan amanah yang harus dijalani, soal membagi waktu sebagai Asda 1 Bidang Pemerintah & Kesra. Dia mengakui, tertanggal 24 Mei 2017 diberikan mandat untuk mengisi Camat Pondok Aren yang sebelumnya dijabat oleh Makum Sagita.

“Saya akan berkaca dahulu untuk melanjutkan apa yang telah dijalankan pak Makum. Yang baik akan saya pertahankan dan yang kurang baik akan saya perbaiki,”kata Mantan Kadis. BLHD Kota Tangsel.

Rachmat Salam juga berjanji akan mempertahankan apa yang sudah baik dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki, “Saya berharap semua tokoh dan masyarakat Pondok Aren bisa membantu saya menjalankan amanat sebagai Plt Camat di Pondok Aren,” harapnya.

Hampir setahun lebih, Kantor Camat Pondok Aren, tak memiliki pemimpin definitif. Untuk sementara waktu, operasional dalam menjalankan sudah dua orang kepemimpinan dijabat Plt.

Selain itu beberapa Lurah dan masyarakat berharap adanya perubahan drastis di segala bidang seperti diungkapkan wartawan senior Ade Sambuaji yang sehari-hari bertugas di wilayah Pondok Aren.

“Kita berharap kehadiran Rachmat yang masih aktif sebagai Asda satu, dapat memberikan angin segar dan komunikasi dengan warga tidak tersendat seperti yang terjadi selama ini,” tandasnya (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Warna Warni Budaya Indonesia Ramaikan Festival Budaya Kota Tangerang

Kota Tangerang – Pemerintah kota Tangerang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar event Gerak Jalan …

One comment

  1. Selamat & Sukses untuk tangsel yg lebih baik… Dan bisa membantu UKM lebih bisa berpartisipasi.. Baik Suport di pemerintahan & swasta…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: