Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / PMI Kota Tangsel Gelar Donor Darah di Bazar Murah

PMI Kota Tangsel Gelar Donor Darah di Bazar Murah

Ciputat Timur – Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Tangsel Community (T.Com) disambut antusias masyarakat dan warga yang dilaksana kan selama 2 (dua) hari di Kelurahan Rengas Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel, Adjie Ekawarman menuturkan, kegiatan donor darah kali ini dilakukan dalam rangkaian bazar murah dan Donor Darah dalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang di selenggarakan oleh Tangsel Community yang pertama pada 20-21 Mei 2017.

“Donor darah ini dalam rangka Bazar Murah dan Donor Darah dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Adjie kepada bidiktangsel.com, saat dimulainya warga melakukan donor darah di Kelurahan Rengas Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Minggu (20/5-2017).

Ia pun menjelaskan di hari pertama, Sabtu (20/5-2017) yang mendaftar ikut donor darah adalah 50 (lima puluh) orang, yang berhasil diambil darah hanya 37 orang, sisanya belum bisa diambil darahnya karena berbagai hal, diantaranya tekanan darahnya rendah atau sedang mengalami haid.

“Yang mau donor darah akan kita cek atau diperiksa dulu tekanan darahnya, kalau tekanan darahnya bagus bisa dilakukan donor darah,” ungkapnya.

Dia berharap acara sosial seperti ini akan terus berlangsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Pramono Minta Jajaran Sekretariat Kabinet Tetap Bekerja Profesional

Jakarta – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung meminta para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: