Polres Tangsel Gelar Apel Pengecekan BKO Pilkada DKI | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Polres Tangsel Gelar Apel Pengecekan BKO Pilkada DKI

Polres Tangsel Gelar Apel Pengecekan BKO Pilkada DKI

Tangsel – Ratusan personel Polres Tangsel mengikuti gelaran Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada DKI Jakarta Putaran ke Dua, bertempat di halaman belakang Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/4-2017).

Waka. Polres Tangsel Kompol. Bachtiar Alponso selaku pimpinan apel dalam kesempatan tersebut mengatakan, seluruh anggota yang terlibat maupun tersprin dalam pengamanan Pilkada DKI Jakarta harus mengetahui akan tugas sesuai dengan bidang masing masing sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Semua personil harus rapih, yang punya jenggot dirapihkan serta menjaga nama baik Polres Tangsel. Mudah-mudahan pelaksanaan tersebut berjalan aman dan kondusif,” kata Kompol. Bachtiar Alponso dalam sambutannya.

Menurutnya, sebanyak 575 personil yang dilibatkan dari Polres Tangsel dalam apel pengecekan BKO Pilkada DKI, yang akan di kirim ke Polres Jakarta Barat untuk di tempatkan di TPS pemungutan suara.

“Kita akan cek kelengkapan atributnya, kesiapan personil sesuai jumlah sebanyak 575 personil, pakaiannya, performance dan kelengkapan lain akan kita samakan,” ujarnya kepada awak media.

Hadir juga dalam kesempatan itu para Pejabat Perwira Utama Polres Tangsel dan para Kapolsek jajaran Polres Tangerang Sekatan. (*)

About Redaksi

Check Also

Membaca Pola Asuh Generasi Digital

#Opini #SuaraWarga, Tangsel – Perkembangan teknologi sekarang ini, penggunaan perangkat digital bagi kehidupan anak telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *