Polsek Ciputat Di Unjuk Rasa Mahasiswa | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Polsek Ciputat Di Unjuk Rasa Mahasiswa
Menyambut Bukan Ramadhan

Polsek Ciputat Di Unjuk Rasa Mahasiswa

Ciputat – Aksi Unjuk Rasa (Unras) yang diikuti 10 orang dari Aliansi Mahasiswa Islam Indonesia (AMII) Ciputat yang dipimpin oleh Aditya Bayu selaku korlap. Aksi dilakukan terkait banyaknya kasus pencurian yang belum terungkap di wilayah Ciputat.

Aksi yang berlangsung, Jumat (17/3-2017) pada pukul 15.00 dan selesai aksi pukul 16.10 WIB di depan Mapolsek Ciputat Jalan Juanda No.70 Kel. Pisangan Kec.Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi dilakukan terkait banyaknya kasus pencurian yang belum terungkap di wilayah Ciputat.

Dalam orasinya pengunjuk rasa menyampaikan beberapa tuntutan antara lains agar Polsek Ciputat segera menyelesaikan kasus pencurian yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Ciputat, Polsek harus lebih tanggap terhadap pengamanan di Wilayah Ciputat, Lalainya Polsek Ciputat dalam mendalami kasus pencurian di Ciputat dan jika hal diatas tidak terpenuhi diharapkan Kapolsek mundur dari jabatannya.

Masa aksi membawa spanduk dengan tulisan “Hidupkan UU 14 No.2 tahun 2002¬† Lawan Ketidak Disiplinan Polsek Ciputat. Usut Tuntas atau bubarkan Polsek.”

Massa aksi juga menyampaikan bahwa kasus-kasus pencurian di wilayah Ciputat tidak ada yang terungkap. Kinerja polisi patut dipertanyakan.

Jika tidak berkinerja baik maka layak pimpinannya diganti. Mahasiswa meminta polisi profesional dalam menjaga lingkungan agar bisa tercipta suasana aman di wilayah Ciputat

Akhirnya pukul 15.30 WIB Kader HMI Ciputat melakukan Audiensi dengan Kapolsek Ciputat, Kompol. Tatang Syarif.

Dari hasil audiensi, pihak Polsek Ciputat akan menindaklanjuti keluhan mahasiswa dan akan meminta masukan dari mahasiswa jika menemukan kejadian atau laporan warga terkait aksi pencurian yang ada di wilayah Ciputat.

Akhirnya pukul 16.10 WIB aksi selesai dan mahasiswa membubarkan diri. (*)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *