Polsek Pondok Aren Ungkap Kasus Begal Motor | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Polsek Pondok Aren Ungkap Kasus Begal Motor
Iklan Ucapan

Polsek Pondok Aren Ungkap Kasus Begal Motor

Pondok Aren – Polsek Pondok Aren menggelar press release, Rabu (1/2-2017) di halaman Polsek Pondok Aren, Jalan Graha Raya, Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Dalam release tersebut disebutkan waktu kejadian pada hari, Sabtu (28/1) yang lalu di Jalan Raya Boulevard Bintaro Jaya Sektor. VII, Kel. Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

Pelaku MEN (17) warga Gg. Karya, Kel. Peninggalan, Cileduk Kota Tangerang dan SRP (18) warga Kp. Jati, Kel. Jurbar Pondok Aren Kota Tangsel.

Sedangkan korban Putra Yudha (16) warga komplek Kostrad, Kel. Petukangan Utara Jakarta Selatan.

Modus yang digunakan dalam melakukan kejahatan, pelaku dengan mengendarai motor menghampiri korban yang sedang duduk di atas kendaraan motornya.

Kemudian pelaku meminta sejumlah uang, hanphone, dan sepeda motor korban sambil menodongkan sebilah celurit kepada korban.

Pelaku juga mengancam akan menyeret korban kalau tidak memberikannya, lalu pelaku mengambil kunci sepeda motor dari korban.

Dalam release disebutkan pasal yang dikenakan untuk pelaku yakni 365 ayat 2 ke 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Istana Nelayan Memperingati 26 Tahun Eksistensi Bisnisnya

Kota Tangerang – Perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran yang berlokasi di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *