PPK Terima Kotak Dan Rekap Surat Suara | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / PPK Terima Kotak Dan Rekap Surat Suara

PPK Terima Kotak Dan Rekap Surat Suara

Pondok Aren – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondok Aren mulai menerima pengiriman kotak suara dan hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPS, Rabu sore (15/2-2017).

Dengan dikawal oleh Babinsa Koramil 19 Pondok Aren dan Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren, kotak suara dan rekapitulasi penghitungan suara dari PPS Kelurahan Parigi Lama yang pertama kali datang dan diterima oleh petugas PPK Pondok Aren.

Hingga pukul 19.00 WIB sudah 8 PPS Kelurahan dari 11 kelurahan di Pondok Aren yang sudah mengirimkan rekapitulasinya ke PPK Pondok Aren.

Dari delapan PPS Kelurahan yang sudah mengirimkan kotak suara dan rekapitulasi surat suara yakni PPS Kel. Parigi Lama, PPS Kel. Pdk. Kacang Barat, PPS Pdk. Kacang Timur, PPS Jurbar, PPS Jurtim, PPS Pdk Betung, PPS Kel. Parigi Baru, PPS Pdk. Jaya.

Sedangkan tiga PPS Kelurahan, yakni PPS Pdk Aren, PPS Pdk. Karya dan PPS Pdk. Pucung, hingga berita ini diturunkan belum menyerahkan kotak suara dan hasil rekapitulasinya ke PPK Pondok Aren.

“Belum semua masuk, kotak suara dan rekapitulasi surat suara yang ada, mereka masih dalam proses penghitungan suara belum juga selesai di beberapa tempat, malam ini harus masuk semua,” kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondok Aren, Dedi Syahrullah, Tangsel, Rabu (15/2-2017).

Untuk mengawasi kotak suara yang sudah masuk di kecamatan Pondok Aren, PPK didampingi saksi dan aparat gabungan tampak bersiaga di lokasi penampungan kotak suara tersebut. (*)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *