Presiden Tangsel Club (TC) Kunjungi Setu Parigi | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Presiden Tangsel Club (TC) Kunjungi Setu Parigi
Menyambut Bukan Ramadhan

Presiden Tangsel Club (TC) Kunjungi Setu Parigi

Pondok Aren – Masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepakat untuk menyampaikan Deklarasi Penyelamatan Situ Parigi dan situ – situ lainnya di wilayah Kota Tangerang Selatan, Jumat (3/2-2017) di lokasi Setu Perigi, Kel. Parigi Lama, Kec. Pondok Aren.

Acara yang di gagas oleh Komunitas Tangsel Club (TC) tersebut mendatangi Setu Parigi dan meninjau titik-titik yang ada di Setu Perigi tersebut.

Ikut mendampingi anggota Tangsel Club lain, Nurdin (ICMI Orda Tangsel), Amrizal (Pengusaha), Edi Yanto (Pengusaha), Ghozali Mukti (Ketua Forum DAS), Djaini bin Muhsin (Ketua KRPS) dan beberapa media.

Dalam peninjauan tersebut, Presiden Tangsel Club, Utan Sutendy melihat kondisi Situ Perigi yang sesungguhnya, penuh dengan sampah disekitar bibir Setu Perigi.

“Begitu banyak sampah di Setu Perigi dan sampah di situ yang lain membuat pedangkalan di Setu Perigi termasuk situ-situ yang lain,” katanya.

Berlanjut ke arah hulu Setu Perigi melihat dari dekat kondisi aliran dekat pintu air Setu Perigi yang sangat curam dan tidak mempunyai pagar dan membahayakan para masyarakat sekitar.

Presiden Tangsel Club (TC), Uten Sutendy berharap agar pinggiran pintu air Setu Perigi untuk di pagar.

“Ini sangat membahayakan warga masyarakat yang lewat, terutama anak-anak,” ujar Uten.

Dengan mengitari Situ Perigi, Ketua Koalisi Rakyat Peduli Setu (KRPS), Djaini bin Muhsin bersama anggota Tangsel Club, bisa melihat kondisi Setu yang kotor oleh sampah dan kurangnya pemeliharaan oleh instansi terkait. (*)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *