Rahmat Salam Sidak Pelayanan Publik Di Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Rahmat Salam Sidak Pelayanan Publik Di Pondok Aren
Iklan Ucapan

Rahmat Salam Sidak Pelayanan Publik Di Pondok Aren

Pondok Aren – Assisten Daerah (Asda) 1 Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahmat Salam melakukan inspeksi mendadak ke pelayanan publik di Kecamatan Pondok Aren, Senin (10/7-2017).

“Hari Senin awalnya bekerja minggu ini, namun sesuai dengan komitmen Pemkot Tangsel agar pelayanan publik berjalan lancar, seperti pengurusan perizinan tetap berjalan seperti biasa, ternyata masyarakat yang datang juga cukup banyak,” kata Rahmat Salam yang juga Plt. Camat Pondok Aren, Senin (10/7-2017).

Ia mengatakan pihaknya melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejumlah pelayanan publik di Kecamatan Pondok Aren. Semua loket pelayanan terbukti ada banyak warga yang mendatangi.

“Itu artinya masyarakat sangat memerlukan pelayanan publik, jadi harus kita layani dengan baik dan cepat,” ujar Rahmat Salam saat melihat pelayanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Sebelumnya, Asda 1 Pemkot. Tangsel selesai apel gabungan memantau secara cermat dan melihat absen para pegawai dan menanyakan para pegawai yang tidak hadir.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Suparno warga Perumahan Deplu, Kelurahan Pondok Betung mengatakan, “Kalau mau jujur, saya selaku warga, perihal pelayanan di Tangsel ini masih banyak birokrasi, sepertinya pemerintah setempat perlu mencontoh DKI,” ungkapnya

Suparno menuturkan, “Saya mau ngurus KTP anak dari DKI ke Kota Tangsel, dikelurahan Joglo cukup dengan KK hanya 30 menit, apa yang dibutuhkan sudah jadi sementara di sini (Tangsel-Red) mulai dari RT/RW dan di kelurahan juga kecamatan harus bolak balik,” ujarnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Honor Nunggak, BPSK Tangsel Tetap Lakukan Sidang

Serpong – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibentuk berdasarkan UU No. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan