Rakor Lintas Sektoral, Walikota Menekankan Antisipasi Bahan Pokok Jelang Ramadhan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Rakor Lintas Sektoral,
Walikota Menekankan Antisipasi Bahan Pokok Jelang Ramadhan
Iklan Ucapan

Rakor Lintas Sektoral,
Walikota Menekankan Antisipasi Bahan Pokok Jelang Ramadhan

Serpong – Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kota Tangsel Tahun 2017 di Hotel Grand Zury, Senin (15/5-2017) di Jalan Raya Kapten Soebianto-Kel.Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menekankan untuk ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadhan akan menjadi perhatian Pemkot Tangsel dan Tim Pengendali Inflasi Daerah.

“Jangan sampai kenaikan harga bahan pokok meresahkan masyarakat,” katanya.

Selain itu dalam bulan Puasa nanti akan ada tarawih keliling dan juga dimasing-masing tempat agar diantisipasi pengamanannya.

Sidak dan monitoring bahan pokok juga akan dilakukan untuk mengantisipasi bahan makanan yang mengandung zat berbahaya, karena dari tahun ketahun masih saja ditemukan.

“Jika masih ditemukan maka harus segera dikoordinasikan dengan Polres dalam penindakannya sehingga akan menimbulkan efek jera,” ujarnya.

Surat Edaran Ramadhan yang akan dikeluarkan oleh Pemkot Tangsel dan juga MUI Kota Tangsel akan segera dikoordinasikan juga dengan Polres Tangsel.

Segera disosialisasikan ketempat-tempat hiburan maupun restoran serta pelaku usaha agar dapat dipatuhi bersama.

Walikota juga mengingatkan, pada 22 Mei 2017 mendatang akan dilaksanakan apel gabungan Pemkot Tangsel, Polres Tangsel dan TNI dalam persiapan memasuki bulan Ramadhan sekaligus nanti akan dilakukan pemusnahan barang bukti miras dan lainnya.‎

Acara rapat kordinasi (rakor) dihadiri sekitar 50 pejabat, hadir dalam rakor tersebut Walikota Tangsel, Hj. Airin Rahmi Diany, Sekda. Kota Tangsel H. Muhammad, Kepala BNN Provinsi Banten, Brigjen Pol. Nurochman, Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kepala BNNK Tangsel, AKBP Heri Istu, Kepala Kejari Tigaraksa, Firdaus, para Kepala SKPD Kota Tangsel, Camat Se-Kota Tangsel, Ketua MUI Kota Tangsel. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

STIEAD Kucurkan Dana Beasiswa Mencapai 4,5 Miliar Hingga 2017

Ciputat – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ahmad Dahlan Jakarta selenggarakan tes penerimaan mahasiswa program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *