Ramadniya Jaya 2017, Polres Tangsel Gelar Rapat Lintas Sektoral | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Ramadniya Jaya 2017, Polres Tangsel Gelar Rapat Lintas Sektoral
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Ramadniya Jaya 2017, Polres Tangsel Gelar Rapat Lintas Sektoral

Serpong – Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Ramadniya Jaya 2017” digelar dalam Rangka PAM Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Bertempat di Aula Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (16/6-2017).

Dalam penyampaiannya, Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto, S. Ik. SH. MH. mengatakan dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, maka akan di bentuk pos-pos pelayanan terpadu yang akan membantu para pemudik yang mengalami kesulitan dalam perjalanan serta mengamankan setiap wilayah yang ada di Tangsel.

Dalam hal ini TNI dan Polri harus bersatu dalam mengamankan wilayah agar terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Pos keamanan harus di bikin senyaman mungkin dan seindah mungkin sehingga membuat nyaman bagi para pemudik yang singgah ke pos pelayanan,” katanya.

Kapolres AKBP. Fadli juga mengatakan, Pos pengamanan meliputi Sektor Ciputat, Bitung, Serpong, Bintaro, Pamulang Square, Pondok Aren dan Muncul.

Selain pos pengamanan pada saat malam takbir ada juga giat malam takbir, Kapolres menghimbau kepada warga Kota Tangsel bahwasannya takbir keliling ditiadakan karena dikuatirkan akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya berapa korban yang jatuh pada saat malam takbir karena ulah pengendara yang ugal ugalan untuk itu pada saat malam takbir tidak adalagi yang namanya takbir keliling.

“Semua pos pengamanan akan di dukung oleh para personil Polres, Polsek, TNI Koramil, Orari/Senkom, Anggota Pramuka dan Dinas Kesehatan,” tuturnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *