Razia Gabungan Cegat Pengendara di Bintaro Jaya | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Razia Gabungan Cegat Pengendara di Bintaro Jaya
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Razia Gabungan Cegat Pengendara di Bintaro Jaya

Pondok Aren – Operasi gabungan Samsat Ciputat-Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel cegat pengendara yang melewati Jalan Raya Boulevard Sektor 7 Bintaro Jaya Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang telat pajak, Senin (15/5-2017).

Puluhan pengendara terjaring operasi tersebut, mereka dikenai sanksi membayar pajak yang harus dipenuhi. Kordinator Petugas Samsat Ciputat, Aljauhari (Aal) mengatakan, operasi dilakukan untuk menyisir kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang atau yang telat bayar pajak kendaraannya.

“Kami lakukan kegiatan Operasi Gabungan antara pihak kami dengan kepolisian. Utamanya dalam rangka menertibkan yang belum bayar pajak kendaraan bermotor,” katanya.

Seluruh kendaraan yang melintasi Jalan Jalan Raya Boulevard Sektor 7 Bintaro Jaya, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel dan dilakukan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan.

Kendaraan yang telat bayar pajak didata oleh petugas samsat dan menyelesaikan pembayaran pajak kendaraan.

Dalam razia kendaraan tersebut Samsat Ciputat berhasil menjaring 38 kendaraan yang belum bayar pajak dan pengendara diberikan surat untuk segera membayar pajak kendaraannya.

Sedangkan, pelanggaran SIM maupun kelengkapan kendaraan ditangani Satlantas Polsek Pondok Aren untuk diberi sanksi tilang.

Dalam razia tersebut Polsek Pondok Aren berhasil menjaring 17 kendaraan bermotor dengan rincian 13 kendaraan ditilang, 3 ranmor roda dua tanpa surat dan 1 unit mobil tanpa surat langsung dibawa ke Polsek Pondok Aren.

“Kendaraan tanpa surat langsung kita amankan ke kantor Polsek Pondok Aren untuk di tindaklanjuti,” kata Reta M. Manurung, selaku Kanitlantas Polsek Pondok Aren. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *