Reskrim Polsek Ciputat Ungkap Kasus Curanmor | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Reskrim Polsek Ciputat Ungkap Kasus Curanmor
Iklan Ucapan

Reskrim Polsek Ciputat Ungkap Kasus Curanmor

Tangsel – Unit Opsnal Reskrim Polsek Ciputat telah laksanakan ungkap kasus pelaku Curanmor, Selasa (14/3-2017) di Gg. Asem Kp. Gunung Rt. 03 /08 Kel. Jombang Ciputat tangsel

“Pelaku atas nama ALM (36) beralamat di Kp. Jayanti Dukuh Rt.17/03 Kel. Cikande Kec. Jayanti Kabupaten Tangerang,” kata AKP. H. Mansuri selaku Kabag. Humas Polres Tangsel.

Barang bukti yang berhasil di amankan petugad berupa 1 unit sepeda motor, 9 Set kunci Letter T, 3 buah STNK dan 1 buah pisau.

Dari kronologis kejadian pada Senin (13/3) telah terjadi tindak pidana diduga akan malakukan curanmor dengan Tkp Gg. AsemKp. Gunung Rt.03/08 Jombang Ciputat Tangsel.

Dari kejadian tersebut, unit Opsnal berusaha mendatangi Tkp, dimana salah seorang pelaku dari 2 org pelaku, berhasil diamankan yang sebelumnya melakukan perlawanan dan dapat disita barang bukti seperti tersebut diatas.

Dengan diamankannya pelaku team opsnal berusaha ungkap kasus tersebut hingga ke daerah Cikande Tangerang tempat persembunyian pelaku lainnya.

Namun pada sebuah rumah yang ditunjuk pelaku diamankan, tidak ditemukan pelaku lainnya karena diduga telah bocor disebabkan pelaku yang kabur kemungkinan besar telah membocorkannya .

Namun dari sebuah rumah pada perumahan Senopati Cikande berhasil diamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat B.6043 GZC.

Untuk sementara satu orang pelaku berhasil diamankan oleh Polsek Ciputat. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan