Safari Ramadhan 1438 H Hj. Airin Paparkan Aplikasi Siaran Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Safari Ramadhan 1438 H
Hj. Airin Paparkan Aplikasi Siaran Tangsel
Iklan Ucapan

Safari Ramadhan 1438 H
Hj. Airin Paparkan Aplikasi Siaran Tangsel

Pondok Aren – Dalam Safari Ramadhan Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun 1438 H/ 2017 M, memasuki yang kedua berlangsung di Kecamatan Pondok Aren, Selasa (6/6-2017) di Kekurangan Pondok Kacang Timur Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany dan sejumlah jajaran Pemerintah dan Aparatur bersama masyarakat melaksanakan taraweh bersama di lingkungan Masjid Nurul Iman. Jalan Dr. Setia Budi Kebon Manggis Rt 01/02 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel.

x

Sebelum melaksanakan taraweh bersama, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany memaparkan hasil yang telah dicapai oleh Pemkot. Tangsel serta memaparkan program-program pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Menginjak Periode kedua masa menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota, meminta dukungan dan partisipasi masyarakat aktif dalam membangun Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Sesuai Visi Kota Tangsel yaitu dengan terwujudnya Kota Tangsel Kota Cerdas, Berkualitas dan Berdaya Saing Berbasis Teknologi dan Inovasi,” kata Hj. Airin dalam paparannya.

Terkait, masalah banjir yang sering terjadi di Pondok kacang Timur tahun 2018, untuk Infrastruktur akan dilakukan peninggian jembatan di Pondok Maharta agar bisa tidak banjir lagi. Jalan akan ditinggikan dan dilakukan perluasan kali agar bisa untuk menanggulangi banjir.

Masih dalam kesempatan tersebut, Walikota Tangsel, Hj. Airin menyampai kan bahwa Aplikasi Siaran Tangsel bisa menjadi hal dalam melaporkan kejadian-kejadian di daerah Tangerang Selatan.

Dalam tayangan slideshow Hj. Airin menyajikan gambaran dan hasil dari aplikasi siaran Tangsel kepada masyarakat pondok kacang timur.

“Aplikasi ini tahun depan akan menjadi tolak ukur dari kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang mempunyai tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Penilaian kinerja para perangkat SKPD akan dilihat dari kecepatan penyelesaian masalah, apabila tidak mencapai kinerja yang sudah ditetapkan akan dilakukan pemotongan penghasilan.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan dan taraweh bersama tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP FADLI WIDIYANTO, Kabag. SDM Polresberharap Tangsel, Kompol TRI HARIJADI, Asda 1 Pemkot Tangsel, Dr.RACMAT SALAM, Asda 3 Pemkot Tangsel, TEDY MELYADI, Kepala PA Tigaraksa, MAMAT RUHIMAT, Kepala BNNK Tangsel, HERY ESTU, Kadis. Perhubungan, SUKANTA, Kadis. PU Hj. RETNO, Kepala BJB, H.IWAN, Kapolsek. Pondok Aren, Kompol INDRA RANUDIKARTA, Plh. Danramil 19 Pondok Aren, Kapten T.SIREGAR, Lurah Pd.Kacang Timur dan sejumlah tokoh masyarakat.

Acara safari ramadhan selesai pukul 21:30 Wib yang berjalan lancar dan kondusif. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *