Satpol PP Harus Memberikan Pelayanan Yang Cepat dan Tepat | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Satpol PP Harus Memberikan Pelayanan Yang Cepat dan Tepat
Iklan Ucapan

Satpol PP Harus Memberikan Pelayanan Yang Cepat dan Tepat

Serpong – Apel Kesadaran Nasional dirangkai dengan peringatan Hari Jadinya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol. PP) Ke-67, HUT SAT LINMAS, HUT Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Kota Tangsel serta Apel Kesiap Siagaan Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Selasa (23/5-2017) bertempat di Lapangan Cilenggang, Jalan Cilenggang Raya Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam amanatnya selaku Inspektur Apel, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmy Diani SH.MH. mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada SAT POL PP dan SAT LINMAS.

Walikota menegaskan, Satpol PP harus memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas segala ancaman, halangan, tantangan terkait Ketertiban Umum dan Ketentraman yang terjadi di tengah Masyarakat.

Satpol PP dalam melaksanakan tugasnya harus membuka dialog terlebih dahulu kepada seluruh lapisan masyarakat atas langkah dan kebijakan yang akan diambil dengan tetap memegang teguh peraturan per UU yang berlaku.

Dan Satpol PP harus selalu peka terhadap segala bentuk perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat sehingga dapat melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar.

Walikota dalam amanatnya juga menegaskan bahwa Satpol PP harus meningkatkan disiplin, dedikasi dalam tugasnya dan tingkatkan jejaring kerja baik dengan sesama anggota Satpol PP maupuin unsur-unsur lain seperti Kepolisian, TNI dalam mendukung tugas dan fungsi di Lapangan.

Semangat KORPS harus terus ditumbuh-kembangkan bersama dan Satpol PP mempunyai tugas tujuan yang sama sebagai Garda Terdepan di Daerah dalam menegakkan Peraturan Daerah dan penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman serta Perlindungan Atas nama seluruh masyarakat selamat hari jadi satpol PP ke 67.

“Eksistensi sebagaimana di atur dalam Kota Tangsel yang lebih kompleks tentu nya kita semua berharap satpol PP dan linmas bisa bertanggung jawab, sebagai penambah semangat dan optimisme sebaik baiknya, Alhamdulillah Kota Tangerang Selatan sampai sekarang masih kondusif,” ujarnya.

Pejabat yang hadir dalam Apel tersebut diantaranya, Kolonel Iwan Setiawan, Danrem 052 Tangerang, AKBP. Fadli Widiyanto, S. IK., S. H., MH., Kapolres Tangerang Selatan beserta Jajaran PJU Polres Tangsel, Hj Airin Rachmi Diany, SH., MH., Walikota Tangsel, Letkol Inf I.M Gogor A.A Dandim 0506 Tangerang, Sekda Kota Tangsel H. Muhammad dan Seluruh SKPD Kota Tangsel.

Dalam panitia upacara, Perwira Upacara, H. Apih Ruhyat, Kabid SDA SAT POL PP, Komandan Upacara Taufik Wahidin, Kasie Ops Dal Sat Pol PP, Penanggung jawab Acara Kasat Pol PP H. Chaerul Saleh dan Korsik Pimpinan Syarif Hidayatullah. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *