Sekcam Pondok Aren, Kedisiplinan Waktu Tetap Dijadikan Panutan | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / Sekcam Pondok Aren, Kedisiplinan Waktu Tetap Dijadikan Panutan
Iklan Ucapan
H. Hendra, SH. M.Si sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Sekcam Pondok Aren, Kedisiplinan Waktu Tetap Dijadikan Panutan

Pondok Aren – Baru-baru ini, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany melantik dan promosi jabatan eselon 3A, dan 3B kepada sejumlah pejabat di Pemkot Kota Tangerang Selatan.

Dari daftar pejabat yang masuk dalam promosi itu adalah H. Hendra, SH. M.Si Lurah Jurangmangu Timur ini dipromosikan menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dengan tugas baru yang diembanpun sebagai Sekretaris Kecamatan langsung dilaksanakan dan beradaptasi bersama staf Kecamatan Pondok Aren dengan memimpin upacara Tiga Pilar (pemkot, Koramil dan Polsek), Senin (30/10-2017) di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren.

Menurut H. Hendra, saat ditemui awak media mengatakan setelah dilantik Walikota Tangsel, langsung menempati pos barunya sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Pondok Aren dan berkoordinasi dengan para Lurah se-Pondok Aren agar roda pemerintah berjalan dengan baik.

“Kedisiplinan waktu tetap dijadikan panutan agar para lurah dan stafnya siap untuk melayani masyarakat, jangan sampai membuat masyarakat kecewa dengan pelayanan publik,” katanya.

Untuk itu, ia berharap kepada para Lurah di Pondok Aren agar tetap dapat bekerjasama membangun Kota Tangsel khususnya Pondok Aren sesuai motto, Cerdas, Modern dan Religius untuk menuju pembangunan yang berkwalitas dan berakhlak.

“Sesuai tugas saya, membantu Camat dalam┬ámengelola urusan kesekretariatan yang meliputi Program kecamatan, keuangan, administrasi umum dan kepegawaian,” pungkasnya.

Diketahui, H. Hendra, SH sebelumnya menjabat Lurah Jurangmangu Timur, menggantikan Sekcam yang lama, H. Makum Sagita yang sedang melaksana kan pendidikan.

Dengan pengalaman sebagai Lurah,
pelayanan masyarakat tetap terlayani dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Puisi Untuk Gevira,
“Ibu Ikhlas Dan Akan Mengantarmu Benar-benar Pulang Nak!”

Gevira,┬áSeorang anak balita dari sebuah kampung yang terjepit tembok mewah bangunan kota merintih kesakitan. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: