Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Sekcam Pondok Aren, Kedisiplinan Waktu Tetap Dijadikan Panutan
H. Hendra, SH. M.Si sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Sekcam Pondok Aren, Kedisiplinan Waktu Tetap Dijadikan Panutan

Pondok Aren – Baru-baru ini, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany melantik dan promosi jabatan eselon 3A, dan 3B kepada sejumlah pejabat di Pemkot Kota Tangerang Selatan.

Dari daftar pejabat yang masuk dalam promosi itu adalah H. Hendra, SH. M.Si Lurah Jurangmangu Timur ini dipromosikan menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dengan tugas baru yang diembanpun sebagai Sekretaris Kecamatan langsung dilaksanakan dan beradaptasi bersama staf Kecamatan Pondok Aren dengan memimpin upacara Tiga Pilar (pemkot, Koramil dan Polsek), Senin (30/10-2017) di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren.

Menurut H. Hendra, saat ditemui awak media mengatakan setelah dilantik Walikota Tangsel, langsung menempati pos barunya sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Pondok Aren dan berkoordinasi dengan para Lurah se-Pondok Aren agar roda pemerintah berjalan dengan baik.

“Kedisiplinan waktu tetap dijadikan panutan agar para lurah dan stafnya siap untuk melayani masyarakat, jangan sampai membuat masyarakat kecewa dengan pelayanan publik,” katanya.

Untuk itu, ia berharap kepada para Lurah di Pondok Aren agar tetap dapat bekerjasama membangun Kota Tangsel khususnya Pondok Aren sesuai motto, Cerdas, Modern dan Religius untuk menuju pembangunan yang berkwalitas dan berakhlak.

“Sesuai tugas saya, membantu Camat dalam mengelola urusan kesekretariatan yang meliputi Program kecamatan, keuangan, administrasi umum dan kepegawaian,” pungkasnya.

Diketahui, H. Hendra, SH sebelumnya menjabat Lurah Jurangmangu Timur, menggantikan Sekcam yang lama, H. Makum Sagita yang sedang melaksana kan pendidikan.

Dengan pengalaman sebagai Lurah,
pelayanan masyarakat tetap terlayani dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat. (*)

108 Di Lihat 2 Dibaca
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Usut Kematian M. Yusuf, Ini Susunan TPF PWI Pusat

Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merespon  cepat kematian almarhum Muhammad Yusuf (42). Wartawan Kemajuan Rakyat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.