Seminar Bisnis Perjalanan Haji, Umrah dan Halal Travel | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Advertorial / Seminar Bisnis Perjalanan Haji, Umrah dan Halal Travel
Iklan Ucapan

Seminar Bisnis Perjalanan Haji, Umrah dan Halal Travel

Pamulang – Animo masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci dari tahun ke tahun terus meningkat. Tak heran bila bisnis perjalanan haji, umrah dan halal travel kian diminati. Lantas bagaimana caranya untuk bisa menekuni bisnis yang satu ini? Seminar bisnis inilah jawabannya.

Melihat besarya animo masyarakat, untuk kesekian kalinya, Gaido Communication brand yang dikibarkan oleh PT Gaido Citra Media (GCM) bekerjasasama dengan Human Edu Preneur Indonesia (HEPI) selenggarakan Seminar Bisnis Perjalanan Haji, Umrah dan Halal Travel, pada hari Sabtu dan Minggu (5-6 Agustus) besok. Seminar yang digelar di Banten Resto, beralamat di Jalan Raya Pamulang II No 5, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten itu akan terbagi dalam dua sesi, yakni sesi pertama berlangsung dari pukul 09.00 – 12.00 WIB dan sesi ke-2 dilaksanakan pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Seminar ini akan dibimbing langsung oleh Dean Desvi, seorang mentor nasional berlatarbelakang Entrepreneurship yang kuat juga seorang Entertainer sejati. Selain seorang guru dan praktisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta pengusaha kuliner dan biro perjalanan. Dean juga lebih dikenal dengan nama Halimah, sebuah peran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Menurut Direktur PT Gaido Citra Media, Ahmad Farabi, lewat seminar ini, masyarakat muslim akan lebih mudah dalam menjalankan maupun dalam pelaksanaan perjalanan menunaikan ibadah haji atau umrah. Tidak hanya itu, peserta juga akan mampu menekuni bisnis perjalanan Halal Travel lainnya baik dalam maupun luar negeri dengan aman, nyaman dan bahagia. Bonusnya, dengan mengikuti seminar ini, masyarakat akan lebih tahu bagaimana caranya bisa berkali-kali menjalankan ibadah umrah secara gratis bersama orang-orang yang dicintainya bahkan mendapatkan penghasilan tambahan.

Di dalam seminar nanti, akan banyak ilmu entertainer, Public Speaking serta ilmu bisnis yang akan disampaikan. Dan insya Allah, cita-cita luhur yang menjadi impian setiap masyarakat muslim untuk menunaikan Rukun Islam yang ke-5 bisa segera terwujud.

Biasanya, lanjut Farabi, seminar semacam ini, seharusnya dibandrol seharga Rp 500.000,-. Namun untuk kali ini di tanggal 5 dan 6 Agustus Gaido Communication membebaskan biaya alias gratis. Untuk bisa mengikuti seminar ini cukup mudah saja caranya ketik REG (spasi) NAMA (spasi) HARI (spasi) SESI (REG_NAMA_HARI_SESI) kirim ke SMS 083873254091 atau lewat WA 085721851554. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, Dukung Pertumbuhan Industri MICE Nasional

Serpong – Pertumbuhan Mice (meeting, incetive, conference and exibition) di Indonesia kian maju seiring dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *