SEMINAR & TALK SHOW DI HARKOPDA KE 70 KOTA TANGSEL 2017 | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / SEMINAR & TALK SHOW DI HARKOPDA KE 70 KOTA TANGSEL 2017
Iklan Ucapan

SEMINAR & TALK SHOW DI HARKOPDA KE 70 KOTA TANGSEL 2017

Serpong – Untuk menambah khasanah ilmu pengetahuan dan wawasan yang lebih luas, akan meningkatkan peran serta perkoperasian dalam pemberdaya an ekonomi kerakyatan.

Dalam kesempatan Harkopda Ke 70 Kota Tangsel Tahun 2017 mengadakan acara SEMINAR UMUM HARKOPDA, Sabtu (6/10-2017) untuk para Penggiat Perkoperasian Indonesia khususnya yang ada di Kota Tangsel.

Seminar Memberdayakan Perekonomian Kerakyatan yang dilaksanakan pada jam 08.00 sd 11.30 dengan Pembicara dari Sekretariat Dekopin H.M Hanafiah Sulaiman yang diwakili oleh Abdul Wahab sebagai Direktur Perencanaan Pengembangan Dekopin, dan Prof Sri Edi Swasono selaku Pakar Perekonomian Dan Perkoperasian Indonesia dengan Moderator Djaya Sampoerna (Dekopinda Tangsel).

Seminar yang diikuti oleh 200 peserta dapat memberikan pengetahuan dan mengikuti dengan penuh antusias dan semangat.

Sementara itu juga dilaksanakan acara TALK SHOW HARKOPDA Ekonomi Syariah dengan Pembicara dari Tim “212mart” Koperasi Umat Madani Bersatu Tangerang Selatan Ir.Teddy Kuat Supriadi (Ketua KUMB), H.Anwar (Waka KUMB) dan Ngafiran (Advisor KUMB).

Koperasi Umat Madani Bersatu Tangsel yang baru mengadakan Grand Opening 212mart Tangsel sekaligus Peresmian Koperasi Umat Madani Bersatu Tangsel pada Agustus 2017 lalu.

Awalnya mempunyai 200 anggota KUMB dengan legalitas yang sudah dibuat sesuai AKTA PENDIRIAN KOPERASI UMAT MADANI BERSATU TANGSEL, Surat KEMENKOP INDONESIA, NWPW, Rekening Bank dan sudah masuk sebagai Anggota DEKOPINDA TANGSEL dan akan membuka Gerai 212mart yang kedua di Masjid At-Taqwa Villa Pamulang.

Berharap kedepannya akan membuka Gerai Baru 212mart Tangsel setiap se bulan sekali di kota Tangsel yang sudah siap di 11 lokasi di wilayah Kota Tangsel dengan System Perhitungan General Gerai se Kota Tangsel yang dikelola oleh managemennya dari Koperasi Umat Madani Bersatu Tangsel.

Acara yang dilaksanakan Jum’at (6/10-2017) di Perhelatan Akbar Perkoperasian Harkopda Ke 70 Kota Tangsel tahun 2017 di Lapangan ITC BSD City Serpong Tangsel, sebagai Moderator dalam acara tersebut Tito Waluyo Rudiarto yang juga Koordinator Seksi Seminar & Talk Show Harkopda Ke 70 Kota Tangsel Tahun 2017 dan dihadiri sekitar 100 orang.

Sebagai salam Koperasi “Mari kita maju bersamaa dengan berkoperasi demi mengangkat harkat derajat martabat perekonomian para anggotanya atas ridho Allah Swt” (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Bapenda Tangsel Berikan Tax Award Ke Wajib Pajak

Serpong – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel memberikan penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: