Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Seni Levitasi Ada di Lebaran Betawi Kota Tangsel

Seni Levitasi Ada di Lebaran Betawi Kota Tangsel

Pondok Aren – Gelaran Budaya Lebaran Betawi Ke 3 Kota Tangsel 2017 diharapkan mampu mencapai multi target adalah sebagai destinasi wisata budaya yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Salah satu pertunjukan yang dipamerkan oleh salah satu seniman asal Kota Malang Yusuf adalah seni levitasi atau duduk melayang.

Manusia dapat melayang, WOW, aneh tapi nyata, apa mungkin ?
Saat selesai pembukaan Lebaran Betawi ke 3 Kota Tangsel di Jurangmangu Barat, Yusuf membuktikan pertanyaan itu.

Dengan sebuah tongkat yang dipegangnya, ia berhasil duduk melayang tanpa kursi selama 2 (dua) jam lebih dan terlihat santai serta disaksikan oleh masyarakat yang lalu lalang menyaksikan acara Lebaran Betawi.

Saat diwawancara BIDIKTangsel.com, Yusuf mengatakan ini bukan hipnotis atau sulap tapi seni levitasi atau gerakan melayang.

Ia mengatakan seni lavitasi ini baru diperkenalkan tahun 2014, “Pertama kali saya tampil di Kota Tua Jakarta dan saya bertempat tinggal juga disana,” katanya.

Kehadiran Yusuf di Lebaran Betawi membuat warga mengabadikan dengan berphoto bersama terutama yang penasaran.

Kepada masyarakat yang ingin ikut berphoto atau ingin melihat manusia duduk melayang tanpa kursi, silahkan datang ke Lebaran Betawi Ke 3 Kota Tangsel di Kelurahan Kurangi Barat Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

Yusuf hanya hadir sampai besok pagi, (30/7-2017:Red) dan selanjutnya akan ke Setu Babakan, Jagakarsa Jakarta Selatan dalam acara yang sama. (*)

41 Di Lihat 1 Dibaca
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Jelang Perayaan Iedul Fitri, Pjs Wali Kota Himbau Masyarakat Tertib dan Menjaga Kebersihan

Kota Tangerang – Pejabat Sementara ( Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf menghimbau seluruh masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.