Seorang Pria Kena Setrum di Dak Rumah | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Seorang Pria Kena Setrum di Dak Rumah
Iklan Ucapan

Seorang Pria Kena Setrum di Dak Rumah

Tangsel – Ditemukan seorang pria bernama Sahman Purba (47), meninggal di dak rumahnya yang berlokasi di Komplek Dosen UI, RT 04 RW 07 No.91, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (12/1/2107).

Kejadian tersebut pertama kali diketahui pada pukul 14.30 WIB, oleh pembantu yang bekerja di rumah tetangga korban bernama Setyo Rini (29).

Dari kronologis kejadian, Rini tengah mengangkat jemuran di halaman rumah dan melihat di dak rumah korban tampak ada seseorang yang tergeletak di pinggir dak.

Karena tak terlalu menghiraukan, kemudian Rini pun kembali masuk ke dalam rumah. Beberapa saat kemudian,  ketika saksi keluar rumah, dia masih mendapati seseorang di lantai dua rumah yang lokasinya bersebelahan itu dengan posisi yang sama.

“Karena curiga, lalu saksi pertama memberitahukan ke tetangga belakang rumahnya. Begitu dicek bersama-sama dari bawah, korban tak bergerak sama sekali, kemudian hal itu dilaporkan ke polisi,” jelas AKP H. Mansuri, Kabag. Humas Polres Tangsel.

Pada pukul 15.30 WIB, Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif tiba di lokasi dan langsung melakukan pengecekan.

Karena lokasi dak lantai 2 rumah korban cukup tinggi, selanjutnya polisi meminta bantuan dari petugas Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel untuk turut membantu evakuasi itu.

Akhirnya, pada pukul 16.30 WIB, 6 personil DPK Tangsel datang dan langsung melakukan evakuasi ke dak lantai 2, rumah tersebut.

Posisi tubuh korban saat ditemukan telah meninggal dunia dengan tangan kiri memegang kabel listrik.

“Dugaan sementara, korban tewas tersetrum saat memperbaiki toren air di dak lantai 2 rumahnya. Di rumah itu hanya ada korban sendiri,” kata Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif saat dikonfirmasi.

Jenazah korban yang mengenakan kemeja lengan panjang dan memakai celana bahan hitam selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani otopsi. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan