Sering Terjadi Kecelakaan, Dishub Tangsel Tutup Mata | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Sering Terjadi Kecelakaan, Dishub Tangsel Tutup Mata
Iklan Ucapan

Sering Terjadi Kecelakaan, Dishub Tangsel Tutup Mata

Pondok Aren – Dinas Perhubungan Pemkot Tangsel dan Pengembang Bintaro tutup mata terhadap seringnya terjadi kecelakaan di jalan raya Titihan Keluran Perigi Lama, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, di sepanjang jalan yang berada di jalur utama Bintaro Pondok Aren tersebut, sering terjadi kecelakaan, sehingga mengancam pengguna jalan.

“Ketabrak atau tabrakan sering terjadi, hari ini sudah 2 kali kejadian, kemaren 3 kali, ini lintasan warga Kampung Perigi, Sekolah Tunas Indonesia, Sekolah Jepang, Warga Emarald Bintaro dan Permata Bintaro,” ujar Djaini bin Mursin alias Bang Pletok saat kejadian ada dilokasi, Sabtu (5/8-2017).

Hari ini, kembali terjadi kecelakaan motor yang mengakibatkan pengendaranya dibawa kerumah sakit. ” Zebra cross dan buat polisi tidur. Karena naik motornya pada kenceng-kencang,” ujarnya lagi.

Warga setempat, Ki Jenur juga ikut menyaksikan kejadian tersebut mengungkapkan sudah berulang lagi warga mengusulkan ke dinas terkait agar jalan tersebut diberi marka penyeberangan jalan dan bantalan kejut.

“Kejadian tabrakan sudah sangat sering terjadi, kendaraan yang lewat banyak terutama sepeda motor dan juga seenaknya nyalip. Padahal sudah tahu jalan tersebut meningkung di dua sisi,” ujarnya.

Ia juga minta kepada dinas terkait atau pengembang Bintaro agar jalan tersebut lebih diperhatikan, apalagi saat jam pulang sekolah.

Peristiwa serupa yang pernah juga dialaminya, berungkali terjadi kecelakaan lantaran di sepanjang jalan ini tidak terdapat marka penyeberang jalan. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan