Silahturahmi Dan Reuni Akbar Pesantren Jam’iyyah Islamiyah, Bersama Merajut Kenangan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Silahturahmi Dan Reuni Akbar Pesantren Jam’iyyah Islamiyah,
Bersama Merajut Kenangan
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Silahturahmi Dan Reuni Akbar Pesantren Jam’iyyah Islamiyah,
Bersama Merajut Kenangan

Pondok Aren – Ikatan Mutakharijin Jam’iyyah Islamiyyah (IKMAJI) menggelar REUNI DAN SILATURAHMI AKBAR dan MALAM PUNCAK ACARA HAUL, Minggu (10/9-2017) di Pondok Pesantren Jam’iyyah Islamiyah, Kel. Jurangmangu Timur Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam acara yang dihadiri lebih 1000 orang alumni juga turut hadir penuhi undangan para alumni Yayasan Pendidikan Pesantren JAM’IYYAH ISLAMIYYAH, tokoh masyarakat dan para santri/santriwati.

Dalam sambutannya Ketua IKMAJI Ust. Ahmad Fauzi mengucapkan terimakasih atas kehadirannya baik senior maupun junior seluruh angkatan mulai dari Angkatan tahun 1970 sampai dengan Angkatan tahun 2017.

“Kami mengajak semua sahabat-sahabat alumni Yayasan Pendidikan Pesantren JAM’IYYAH ISLAMIYYAH untuk sedikit bisa menyisihkan waktu, ilmu dan rezekinya,” katanya.

Sedangkan, Ketua Yayasan Amin Syarbini Pondok Pesantren Jam’iyyah Islamiyyah, Ust. H. Syamsul Ma’arif dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada panitia acara dengan dukungan dana para alumni dapat terlaksananya acara ini.

“Mari kita perkuat Ukhuwah Islamiyah dengan berpandu kepada Al-Qur’an dan Sunnah serta bersatu dalam kebersamaan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan Pemberian Cindramata oleh alumni kepada Umi keluarga Almarhum KH. Muhammad Amin bin H. Syarbini yang telah membimbing selama berada di Pondok Pesantren.

Dalam acara Dialog turut hadir, Alumni Yayasan Amin Syarbini yang sekarang menjadi Anggota DPRD Kota Tangsel dari PKS, H. Ramli Sian Miar dan berdialog dengan beberapa alumni dan memberi kan motivasi bagi alumni yang lain.

Begitu juga Hj. Chairunisah yang juga sebagai alumni, memberikan apresiasi kepada kaum wanita yang hadir di acara tersebut.

“Terimakasih kepada para wanita yang hebat ini, bersedia datang walaupun mempunyai anak kecil tapi tetap mau datang,” ucapnya.

Dalam dialognya, ia mengajak para generasi muda untuk kembali kepada Al-Qur’an dan mengamalkannya. Bagi santri agar bisa meluangkan waktu sebaik-baiknya untuk menghadapi tantangan yang lebih dahsyat lagi.

“Tantangan zaman yang akan datang semakin berat. Untuk itu, para santri harus membekali dirinya dengan kemampuan dan  kembali pada Al-Qur’an,” jelasnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kepala Dinas di Tangsel Harus Fokus, Dan Ikut Olahraga Menembak.

Pamulang – Dalam Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, Ketua KONI Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *