Simpatisan Paslon Nomor 2 Padati Jalan Di Serpong | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Simpatisan Paslon Nomor 2 Padati Jalan Di Serpong
Iklan Ucapan

Simpatisan Paslon Nomor 2 Padati Jalan Di Serpong

Setu – Pasangan nomor urut 2 calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, H Rano Karno – Embay akan menggelar kampanye akbar di lapangan Sundburt BSD City Serpong Tangsel , Sabtu (4/2-3017).

Simpatisan dan para pendukung paslon Cagub dan Cawagub nomer urut 2, H. Rano Karno – Embay mulai berdatangan dan melakukan perjalanan kampanye, dari pendukung dan simpatisan pasangan.

Kumpulan massa pendukung dan simpatisan Paslon nomer urut 2 (H. Rano Karno – Embay) terlihat di depan kantor DPC PDIP, Jalan Lingkar Selatan Kp. Sengkol Kel. Muncul Kec. Setu Kota Tangsel.

Masa yang diperkirakan berjumlah 400 Orang, terdiri dari massa lokalisasi partai politik PDI Perjuangan dan PPP dengan Koordinator lapangan, Bambang Triyadi.

Massa pendukung paslon nomer urut 2 ini akan melakukan perjalanan menuju titik kumpul kampanye terbuka di lapangan Sunburst BSD City, Kel. Cilenggang. Kec. Serpong Kota Tangsel.

Dalam pantauan bidiktangsel.com, alat yang di pergunakan untuk kampanye berupa 1 (satu) unit mobil komando kampanye, ratusan kendaran sepeda motor roda dua dan Mini bus, atribut partai, sepanduk gambar paslon nomor urut 2 H.Rano Karno – Embay dan mobil ambulance oprasional PDI Perjuangan.

Route perjalanan tersebut melewati Kantor DPC PDIP Kp.Sengkol » Perempatan muncul » Bundaran tekno jl. Raya Ciater barat » Masuk sektor 1 » Lampu merah kolam renang BSD » lintas Rs. Putra Delima » Keluar Polsek Serpong belok kiri arah German Sentre dan menuju ke obyek (lokasi acara Kampanye terbuka) lapangan Sunburt BSD City, Serpong Kota Tangsel.

Arak-arakan massa menuju lokasi tikum kampanye terbuka di lapangan Sunburst BSD City Serpong Kota Tangsel, sempat membuat lalu lintas yang dilalui sedikit tersendat namun kembali mengurai. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Lebaran Betawi Sebagai Bingkai Budaya Masyarakat Betawi Tangsel

Pondok Aren – Para pekerja kreatif dari LimaBeta menyelesaikan pembuatan figura khas betawi di Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *