SMAN 2 Kota Tangsel Tuan Rumah Debat Bahasa Tingkat Nasional | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / SMAN 2 Kota Tangsel Tuan Rumah Debat Bahasa Tingkat Nasional
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

SMAN 2 Kota Tangsel Tuan Rumah Debat Bahasa Tingkat Nasional

Setu – Pembukaan Lomba Debat Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris Tingkat Nasional, Senin (15/5-2017) yang bertempat di Sport Hall SMAN 2 Kota Tangsel, Jalan Raya Puspiptek Serpong, Kelurahan Muncul, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara yang diikuti oleh 150 peserta dari 33 provinsi perwakilan seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono dan didampingi Kepala SMAN 2 Tangerang Selatan, Dra. Neng Nurhemah, MPd.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 2 Tangerang Selatan, Dra. Neng Nurhemah, MPd. mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa dari 33 provinsi yang sudah dapat hadir di SAMA Negeri 2 Kota Tangsel.

“Untuk mengikuti lomba Debat Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris Tingkat Nasional. Saya merasa bangga masih di percaya oleh Pemerintah dan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan sebagai tuan rumah dan penyelenggara Debat Bahasa Indonesia dari 33 Provinsi perwakilan Se-indonesia,” katanya.

Ia juga menyampaikan suatu kebanggaan bahwa sekolah SMA Negeri 2 Kota Tangsel menjadi salah satu perwakilan dari provinsi Banten, dan tahun lalu juga mendapatkan juara yang memuaskan dan bisa di pertahankan.

“Marilah kita sama sama berdo’a semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil juara yang memuaskan,” ujar Neng Nurhemah selaku Kepala Sekolah SAMA Negeri 2 Kota Tangsel.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono berpesan kepada seluruh siswa yang sudah hadir dan siap untuk mengikuti lomba Debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

“Saya berpesan kepada ade ade sekalian marilah kita berpacu dalam lomba, jadilah pemenang dalam lomba ini, bawalah nama baik sekolah kalian agar menjadi siswa yang membanggakan di sekolah kalian nanti, sekali lagi selamat berlomba jadilah siswa-siswa yang membanggakan,” pesannya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *