Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga
Iklan Ucapan

Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga

Pondok Aren – Pencurian dengan modus menyatroni rumah yang tengah ditinggal penghuninya dalam waktu lama, marak terjadi. Polisi mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menitipkan rumahnya kepada tetangga.

Karena ditinggal pemiliknya keluar kota, sebuah rumah yang berlokasi di Kavling Graha Bunga Rt 02/02 Kel. Pd.Kacang Barat, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), disatroni maling.

Pemilik rumah, HUSNI WARDI JOHAN (49) yang sedang keluar kota dan anaknya NUR INDAH AYU (23) yang sedang pergi bekerja, ketika pulang mendapati pagar dan pintu rumah tidak terkunci.

“Saat anaknya pulang kerja sekitar jam 22.00 wib, melihat gembok pintu pagar sudah tidak ada, pintu depan dan pintu kamar dalam keadaan rusak diperkira kan pelaku masuk kedalam rumah dan kamar dengan cara merusak pintu mengguna kan linggis,” kata Ipda. Ngudi Purwanto dilokasi kejadian.

Menurutnya, kejadian diperkirakan hari Minggu (28/5), jam 17.00 wib. Barang yg hilang berupa sebuah TV merk LG 36 inc, sebuah laptop dan sebuah camera.

Dengan kejadian tersebut pihak Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel berharap agar masyarakat ketika sedang keluar kota yang cukup lama untuk menitipkan rumahnya dengan tetangga.

“Tentu untuk mengantisipasi tindak pencurian spesialis rumah kosong, kita akan meningkatkan patroli,” ujar Panwas Polsek Pondok Aren, Ipda Ng. Purwanto yang didampingi Binamas Pondok Kacang Barat, Aiptu. Hamdani dan Patroli 8201, Brigadir. Rahmat saat dikonfirmasi bidiktangselcom, Senin dini hari (29/5-2017) di tempat kejadian perkara.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pondok Aren untuk di proses lebih lanjut. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan