Tangsel Community Dan Forum RW Mancing Bersama Kapolres Tangsel | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Tangsel Community Dan Forum RW Mancing Bersama Kapolres Tangsel
Pemenang Lomba Memancing
Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto menyerahkan Hadiah kepada Juara Lomba Memancing

Tangsel Community Dan Forum RW Mancing Bersama Kapolres Tangsel

Ciputat Timur – Ketua WAG Tangsel Community (T.Com), Amrizal dan Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto serta sejumlah warga dari RW Kelurahan Rengas dan Rempoa, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (30/9-2017) menggelar mancing bersama.

Lokasi kolam pemancingan yang cukup asri dan jauh dari lalu lalang kendaraan ini, digunakan untuk saling berkomuni kasi satu sama lain, dengan sarana memancing bersama.

Menurut Ketua WAG T.Com, Amrizal mengatakan acara yang diprakarsai Tangsel Community dan Forum RW bersama masyarakat Kelurahan Rengas dan Rempoa tersebut adalah semata-mata untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara Polres Tangsel dan masyarakat Kel. Rengas.

“Antusias masyarakat begitu besar dalam mengikuti kegiatan ini. Hal ini dibuktikan dari jumlah pendaftar yang melebihi 60 orang. Mancing yang diikuti masyarakat tersebut juga diperlombakan dengan berbagai macam hadiah menarik yang disiapkan oleh T.Com,” ujar Amrizal.

Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto yang ikut memancing dalam lomba tersebut berhasil melakukan strike dengan bobot ikan 3.45 kg.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini. Terlebih kepada para warga masyarakat yang ada di Kelurahan Rengas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama para masyarakat Kelurahan Rengas untuk melakukan kegiatan positif yakni memancing ikan. Dan kali ini, kita semua hadir di sini untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi dengan menyelenggarakan kegiatan mancing bersama,” tandas Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto.

Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto melakukan Strike dengan bobot Ikan 3.45 Kg. dan mendapatkan Juara II

Sementara itu, Ketua Forum RW Kel. Rengas dan Rempoa, Jalalludin menyatakan rasa senangnya lantaran kegiatan mancing bersama tersebut merupakan kegiatan yang positif.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus terlaksana. Bukan hanya saat ini saja, namun ada agenda tersendiri, supaya hubungan baik dan silaturrahmi antara masyarakat dan Polres Tangsel selalu terjalin,” ungkapnya. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Kota Ayodhya Dirancang Untuk Kenyamanan Penghuni

Kota Tangerang – Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group, Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: