Tangsel Community Akan Gelar Bazar Dan Donor Darah | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Tangsel Community Akan Gelar Bazar Dan Donor Darah
Iklan Ucapan

Tangsel Community Akan Gelar Bazar Dan Donor Darah

Serpong – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari lagi, bulan suci yang penuh barokah, maghfiroh dan ampunan yang ditunggu-tunggu umat Islam di dunia, di Indonesia khususnya Tangerang Selatan ini.

Seiring dengan itu kebutuhan dalam menghadapi bulan Ramadhan ini semakin meningkat sedangkan daya beli dari masyarakat semakin rendah, sehingga sangat dibutuhkan peran serta masyarakat bukan hanya dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan melainkan dari seluruh lapisan masyarakat baik kelompok, organisasi maupun perusahaan atau pengusaha yang ada di Tangerang Selatan untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan dalam menghadapi Bulan Ramadhan nanti.

“Bazar Sembako Murah dan Donor Darah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah dengan tema Sambut Ramadhan Dengan Peduli Kepada Sesama Melalui Bazar Sembako Murah dan Aksi Donor Darah, Setetes Adalah Nyawa Untuk Orang Lain di Kota Tangsel,” kata Amrizal, AB. SE selaku Ketua Panitia dalam acara tersebut.

Menurutnya, selain itu dalam upaya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah diharapkan juga dari seluruh kalangan, selain yang disebutkan di atas juga dari karyawan instansi pemerintah atau swasta serta dari perguruan tinggi dan seluruh masyarakat yang ada di Tangerang Selatan untuk dapat mendonorkan darahnya.

Tangsel Community, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, yang didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel dan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Tangsel mengadakan kegiatan yang bersifat sosial yang diberi nama Bazar Sembako Murah dan Donor Darah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,” ujar Amrizal, AB., SE yang juga sebagai pendiri Tangsel Community (T.Com).

Pada kesempatan lain, Panitia Humas Bazar Murah dan juga salah satu pendiri Tangsel Community (T.Com), Djaini bin Mursin mengatakan kegiatan Bazar ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 & 21 Mei 2017 di Lapangan Rengas, Ciputat Timur – Tangerang Selatan.

“Bazar Murah tersebut akan diikuti oleh peserta Mitra Binaan Dinas Perindustrian & Perdagangan, Mitra Binaan Dinas Koperasi, PKBL, CSR, BUMN, BUMD Kota Tangsel, Para Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangsel serta masyarakat yang ingin berkontribusi sebagai peserta Bazar Murah,” ungkapnya.

Sedangkan peserta Donor Darah yang akan diikuti oleh segenap anggota Tangsel Community, jajaran pemerintah Kota Tangsel, Instansi pemerintah, Perusahaan swasta, Perguruan Tinggi, Kodim beserta jajaran, Polres Kota Tangsel beserta jajaran dan masyarakat kota Tangsel yang ingin berperan aktif mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Turab Jebol, Dua Rumah Warga Ketiban Tanah Longsor

Setu – Wilayah Setu Kelurahan Muncul Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi longsor, dan kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *