Tangsel Community Salurkan Bantuan Korban Banjir | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Tangsel Community Salurkan Bantuan Korban Banjir
Menyambut Bukan Ramadhan

Tangsel Community Salurkan Bantuan Korban Banjir

Tangsel – Tangsel Community (T.Com) memberikan bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dan kebutuhan lainnya kepada korban banjir bandang dan tanah longsor di Desa Angsana dan Panimbangan, Kabupaten Pandeglang┬áProvinsi Banten.

“Bantuan yang kami berikan ini bersumber dari anggota Tangsel Community Peduli Kemanusiaan untuk diserahkan kepada para korban,” kata Founder T.Com, Amrizal sebelum keberangkatannya ke lokasi banjir, Selasa (1/3-2016) di Kafe Hitam Putih, BSD Serpong

Bantuan berupa beras, Mie Instan, air Mineral, susu bubuk, selimut dan satu bal pakaian layak pakai serta kebutuhan lainnya.

Menurutnya, Tangsel Community (T.Com) Peduli Kemanusiaan memberi kan bantuan total 250 paket sembako yang rencananya akan dibagikan di empat desa yang terdampak.

“Semoga bantuan paket sembako akan menjadi setetes air di tengah kesulitan yang sedang menimpa masyarakat yang tertimpa bencana banjir,” ujarnya kepada Bidiktangsel.com

Kepedulian terhadap lingkungan, lanjut Amrizal, menjadi salah satu pilar dari kepedulian Tangsel Community. Sebagai salah satu stakeholders di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Tangsel Community senantiasa mencoba ambil bagian dari proses-proses kepedulian sosial yang mesti tetap terjaga spiritnya dalam hal membantu sesama,” paparnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *