Taraweh Keliling, Wakil Wali Kota Kunjungi Masjid di Jurumudi Baru | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Kota Tangerang / Taraweh Keliling, Wakil Wali Kota Kunjungi Masjid di Jurumudi Baru
Iklan Ucapan

Taraweh Keliling, Wakil Wali Kota Kunjungi Masjid di Jurumudi Baru

Kota Tangerang – Di hari ke 7 bulan suci Ramadhan, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dan rombongan safari Ramadhan mengunjungi Masjid Al Muhajirin di kampung Rawa Bamban kelurahan Jurumudi Baru kecamatan Benda.
Dalamsambutannya seusai shalat Isya, Wakil menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berusaha maksimal dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah.
Seperti halnya di wilayah Jurumudi Baru yang dahulu kerap terjadi genangan apabila hujan turun dengan intensitas tinggi namun kini dapat diatasi dengan cara normalisasi sungai untuk memperlancar aliran air ketika hujan.
“Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,kalau dulu disini sering ada genangan klo hujan deres sekarang sudah bisa diatasi karena sungainya sudah dinormalisasi.” Ucapnya di hadapan jamaah masjid Al Muhajirin kelurahan Jurumudi Baru, kecamatan Benda, Jumat (2/5).
Lebihlanjut dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya kepada masyarakat kecamatan Benda untuk dapat bersabar terkait dengan pemasangan sambungan PDAM yang tengah dalam proses guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga kota Tangerang.
“Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa – pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat kota Tangerang,” ujar Wakil.
“Supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih dari PDAM kota Tangerang.” Imbuhnya.
Sebagaiinformasi, selama tahun 2016 PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di tahun 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang guna memenuhi kebutuhan air bersih warga kota Tangerang. (HMS)
Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *