Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Tim Opsih DLH Tangsel Bersihkan Sampah Di Setu Perigi

Tim Opsih DLH Tangsel Bersihkan Sampah Di Setu Perigi

Pondok Aren – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Bidang Kebersihan melakukan gerakan Operasi Bersih (Opsih) sampah, Senin (1/8-2017) di Setu Perigi Kel. Perigi Lama Kota Tangsel.

Dengan menggunakan perahu karet petugas berhasil mengangkat sampah dari Setu Perigi hari ini (1/8) sebanyak 4 ton.

Menurut Plt.Kadis. Lingkungan Hidup (LH) Muqodas Syuhada mengatakan sampah-sampah yang sudah berhasil dibersihkan langsung dibawa ke Intermediate Treatment Facility (ITF) yang ada di Kelurahan Parigi.

“Kita lagi mengusulkan pembelian mesin pengolah sampah utk kapasitas 2-3 ton/hari, jadi nantinya nggak perlu lagi diangkut, tuntas di tempat sampahnya,” kata Muqodas.

Seperti diketahui, sampah-sampah yang memenuhi Situ Parigi berasal dari sampah yang hanyut mulai dari pamulang, ciputat, Jombang dan hilirnya Setu Perigi.

Ketua Koalisi Rakyat Peduli Setu (KORPS), Djaini bin Mursin mengatakan setiap batas wilayah kelurahan / kecamatan yang melewati aliran sungai harus di pasang järing sampah.

“Kalau hanya dibersihkan saja percuma, sampah yang masuk ke Setu Perigi setiap harinya bisa mencapai 3 ton sampah,” pungkasnya. (*)

54 Di Lihat 1 Dibaca
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Jelang Perayaan Iedul Fitri, Pjs Wali Kota Himbau Masyarakat Tertib dan Menjaga Kebersihan

Kota Tangerang – Pejabat Sementara ( Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf menghimbau seluruh masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.