Wakil Walikota Tangsel Lepas Peserta Tangsel Van Douglas Carnival | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / Wakil Walikota Tangsel Lepas Peserta Tangsel Van Douglas Carnival
Iklan Ucapan

Wakil Walikota Tangsel Lepas Peserta Tangsel Van Douglas Carnival

Serpong – Dalam rangkaian Menyambut Hari Ulang tahun (HUT) ke-9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Tangsel mengelar kegiatan Tangsel Van Douglas Carnival pada Minggu pagi (12/11/2017).

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB melalui Jalan Pahlawan Seribu dan akan berakhir di samping BSD Square, dan berbagai acara menarik lainnya dipertunjukan dalam karnaval ini. Acara yang di hadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, Plt. Kadis. Koperasi & UKM Kota Tangsel, Dahlia Nadaek dan Kabid. UKM Dinas Koperasi, Ade serta para peserta carnaval yang berlangsung di samping Teras Kota, BSD Serpong.

Karnaval yang diikuti oleh beberapa peserta seperti, Ondel-ondel, Fashion Show, Marching Band, dan lainnya. Salah satu perserta Marching Band dari SMPN 17 Kota Tangsel.

“Menyemarakkan HUT Tangsel ke 9, Anggrek Vandouglas yang menjadi ciri khas Kota Tangsel, disemarakkan oleh Karnaval yang dipamerkan, ditampilkan dan ditonjolkan ke masyarakat kita melalui karnaval yang sedang berlangsung ini,” kata Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, sesaat setelah melepas peserta karnaval.

Menurutnya, hampir setiap hari pelaksanaan HUT Tangsel ke 9 dilakukan, karena bukan saja inisiasinya dari Pemerintah Kota Tangsel tapi juga dari masyarakat.

“Sekarang ini di tingkat RW pun di setiap kecamatan di Kota Tangsel melakukan berbagai kegiatan perlombaan,” ujarnya H. Benyamin Davnie yang akrab disapa Bang Ben ini.

Sambil berjalan menyusuri Jalan Pahlawan Seribu, Bang Ben juga mengatakan bahwa selain itu juga ada kegiatan UKM di acara karnaval ini, sebanyak 80 both/stan menyemarakkan karnaval ini dengan berbagai macam produk UKM Kota Tangsel.

“Saat ini juga sedang berlangsung bazar UKM yang diisi oleh para UKM Kota Tangsel, ada sebanyak 80 both yang mengikuti bazar ini,” tuturnya.

Bang Ben menghimbau, kepada masyarakat untuk mengunjungi bazar UKM Kota Tangsel dan berbagai kegiatan perlombaan di Car Free Day (CFD).

“Mari kita kunjungi CFD di BSD ini, kemudian menikmati udara pagi dengan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan,” imbuhnya.

Sambil berjalan sehat, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie berjalan sambil menyapa, mendatangi beberapa warga, berphoto bersama dan para komunitas serta gerai UKM yang hadir dalam acara tersebut.

Ditemui ditempat berbeda, Plt. Kadis Koperasi dan UKM, Dahlia Nadaek mengungkapkan dalam kegiatan Tangsel Van Douglas Carnival juga ada acara bazar UKM yang akan berlangsung hingga sore hari dengan menghadirkan rangkaian acara dan bazar-bazar produk dan kuliner dari UKM Tangerang Selatan.

“Acaranya sampai jam 8 malam (20.00 WIB), sehabis parade masyarakat bisa menikmati produk-produk dari para UKM Tangsel di stand yang ada. Totalnya ada 80 stand UKM,” ungkap Dahlia sambil menikmati pertunjukan Fashion Show pakaian di panggung utama. (Adv).

 

Selanjutnya ==>

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Soneta Group Dan Rhoma Irama Goyang Warga Kota Tangsel

Serpong – Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Group menggoyang suasana malam Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: