Walikota Kukuhkan Paskibra Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Kukuhkan Paskibra Kota Tangsel
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Walikota Kukuhkan Paskibra Kota Tangsel

Setu – Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibra) Tingkat Kota Tangerang Selatan Tahun 2017, dilaksanakan di Gedung Griya Widya Bhakti (GWB) Puspiptek, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH, dalam pengukuhan tersebut menyampaikan ucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah di kukuhkan sebagai anggota paskibra.

Salah satu tujuan diadakan pengukuhan paskibra ini adalah sebagai modal dasar, sebagai jiwa yang bertanggung jawab, dan ini bukan tugas yang ringan.

“Saya harap anak-anakku mengambil bagian positif bahwa di balik itu semua dapat memberikan hal positif dan membanggakan pada kita semua dan dapat memberikan contoh kepada pemuda yang lain,” katanya.

Walikota Tangsel juga ingin menegaskan bahwa pemuda dapat memberikan yang terbaik kepada negara indonesia.

“Semoga paskibra ini dapat mewujudkan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pengibaran bendera nanti tanggal 17 Agustus nanti,” ujarnya.

Hj. Airin juga mengatakan, “Ini bukanlah tugas akhir pemuda-pemuda tapi ini merupakan tugas awal dalam mewujud kan cita-cita bangsa Indonesia dimasa yang akan datang dalam kehidupan sehari hari,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Plt. Kadis. Pemuda Dan Olahraga, Teddy Meiyadi mengatakan pada saat ini calon Paskibra Kota Tangsel sudah memasuki tahap latihan akhir, pelatihan paskibra di bagi dalam 2 tahapan dari 9 juli sampai 13 Agustus.

“Tujuan diadakannya latihan Paskibra untuk mengembangkan sikap disiplin dan tertib para pemuda,” katanya.

Plt. Kadispora juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para instruktur yang telah membina, dan juga para orang tua anggota paskibraka atas motivasinya sehingga mereka bisa mengemban tugas sebagai anggota paskibra.

“Terima kasih kepada anggota paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya,” tuturnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kepala Dinas di Tangsel Harus Fokus, Dan Ikut Olahraga Menembak.

Pamulang – Dalam Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, Ketua KONI Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *