Walikota Resmikan Mushola Nurul Huda | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Walikota Resmikan Mushola Nurul Huda

Walikota Resmikan Mushola Nurul Huda

Setu – Peresmian Mushola Nurul Huda Kampung Cirompang, RT 02/03 Kelurahan Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan pada hari Selasa (31/1-2017) oleh Walikota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tangssl, Hj. Airin Rachmi Diany, Anggota DPRD Tangsel, Arsid, Kapolsek Cisauk, AKP.A.Kohar, Kanit Bimas Iptu Suwarno, Camat Setu Bp. Wahyudi Leksono, Lurah Kademangan Bp.Saih Tahir, Sekkel Kademangan, Lukman Hakim, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Majelis Ta’lim Kademangan.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany menyampaikan harus ada kekurangan kalau mau ada kelebihan. Alhamdulilah dengan ada nya mushola ini, mudah-mudahan masyarakat cirompang bisa menimba ilmu, ngaji dan menjadikan tempat peribadatan, masjelis ta’lim dan semua warga terutama anak-anak kita.

Karena dengan jerih payah dan ke gigihan warga cirompang hingga terwujut mushola nurul huda.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat cirompang, pengelola, pemerintah terkait, para tokoh ulama, ibu majelis ta’lim,” katanya.

Dengan di dirikannya tempat ibadah menjadi masyarakat yang beraklaq dan berbudi pekerti yang baik dan positif.

“Saya mohon kepada bapak lurah, dan bapak camat agar selalu berkordinasi dengan pengurus masjid agar mendapatkan fasilitas untuk mushola ini,” ujarnya.

Walikota juga sangat setuju bahwa akan di bentuk koperasi untuk pemberdayaan warga dan masyarakat Cirompang dan sekitarnya.

Sebagai bentuk kecintaan Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany kepada warga Cirompang, akan memberikan bantuan bidang tehnologi yaitu Wifi untuk di gunakan sesuai moto Kota Tangsel yang Cerdas, Modern dan Religius.

Teknologi ini dapat di gunakan untuk kebutuhan masyarakat Cirompang, selanjutnya Walikota meresmikan Musholah Nurul Huda. (*)

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangsel Peringati Isra’ Mi’raj Di Pamulang

Pamulang – Walikota Tangerang Selatan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *