Walikota Tangsel Berharap Mahasiswa Memanfaatkan Waktu Dengan Baik | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Berharap Mahasiswa Memanfaatkan Waktu Dengan Baik
Iklan Ucapan

Walikota Tangsel Berharap Mahasiswa Memanfaatkan Waktu Dengan Baik

Pamulang – Seminar Nasional Motivasi dan Leadership Program Study Akutansi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang dengan tema “Membangun Generasi Cerdas Berintegritas Dan Berkarakter Menuju Insan Berpengaruh” yang di adakan Universitas Pamulang, Jalan Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/4-2017).

Seminar Nasional Motivasi dan Leadership Program Study Akutansi S1 diikuti oleh peserta kurang lebih 1000 orang dan diisi okeh beberapa narasumber.

Nara sumber yang hadir antara lain, Wali Kota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH., Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil, ST. M. UD., Motivator dan Trainer, Ferry Irawan, S. ST. ME. M. P. P. BKP., Para Dosen Universitas Pamulang, Para Mahasiswa Universitas Pamulang dan Masyarakat Umum.

Dalam paparannya Wali Kota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH. Yang berpesan kepada para mahasiswa agar memanfaatkan waktu dengan sebaik- baiknya, jangan pergunakan waktu dengan hal hal yang tidak penting.

“Karena apa, karena waktu tidak bisa diputar kembali kesedia kala, maka dari itu manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar dan meraih cita cita yang kalian inginkan dan juga untuk meraih kesuksesan dan bukan untuk menyesali kegagalan yang sudah terjadi,” kata Hj. Airin Rachmi Diany.

Sekali lagi, Walikota Tangsel berharap jadilah mahasiswa yang mampu membangun Generasi muda yang cerdas berintegritas dan berkarakter untuk menuju insan yang berpengaruh baik di keluarga khususnya dan di masyarakat pada umumnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga

Pondok Aren – Pencurian dengan modus menyatroni rumah yang tengah ditinggal penghuninya dalam waktu lama, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *