Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya
Iklan Ucapan

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja terjaring, saat operasi Cipta kondisi yang dilakukan secara gabungan melibatkan tiga pilar di wilayah Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipimpin Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta, Sabtu malam, (24/06-2017).

KapolsekekPondok Aren Kompol Indra Ranudikarta didampingi Danramil 19/Pondok Aren Kapten Cba Tumpak Siregar menjelaskan, untuk menciptakan rasa aman pada malam takbiran, pihaknya dibantu oleh TNI dan Satpol PP juga masyarakat yang tergabung di Citra Bhayangkara dan Bakorkomwil di tambah sejumlah Pramuka melakukan patroli (mobile).

“Sasaran adalah merazia kendaraan yang melakukan pawai keliling, berdasarkan laporan masyarakat ada dua kios yang menjual miras tampa ijin, Kami menyita sebanyak 27 dus berbagai jenis miras dan mengamankan sejumlah remaja yang akan melakukan tawuran,” ungkapnya.

Guna memastikan kondisi keamanan dan ketertiban diwilayah pada saat malam takbiran Walikota Hj.Airin Racmi Diany dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dan rombongan juga mengunjungi Pos pengamanan terpadu yang berada di kawasan CBD Boulevard Bintaro.

“Sekitar pukul 23.30 WIB, Walikota dan Kapolres beserta rombongan sempat singgah di Pos Pam, Ibu walikota hanya bertanya terkait kondisi keamanan dan ketertiban Tangerang Selatan, pada umumnya,” kata Indra.

Sementara itu Danramil 19 Pondok Aren Kapten Cba Tumpak Siregar memperta nyakan keterlibatan pihak kecamatan sebagai pemerintah setempat, menurut nya sejak bulan puasa pihaknya melaku kan patroli sepertinya tidak ada pejabat dari kecamatan.

“Kami merasa heran, setiap melakukan patroli wilayah kami selalu berdampi ngan dengan Kapolsek, sementara dari pihak kecamatan pernah tidak hadir, Walaupun Camatnya berhalangan minimal ada perwakilan,” kata Siregar.

Siregar berharap, pungsi tiga pilar di tingkat muspika Pondok Aren berjalan sebagaimana mestinya, “Berkaitan dengan pengamanan dalam operasi penjual minuman keras jelang Ramadhan yang berperan Satpol atau petugas Trantib, dan ini Kami sampaikan ke Walikota,” pungkasnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan