Walikota Tangsel Raih Penghargaan KDI 2017 | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Raih Penghargaan KDI 2017
Iklan Ucapan

Walikota Tangsel Raih Penghargaan KDI 2017

Serpong – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany kembali mendapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 dalam memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi memajukan Kota Tangsel yang dipimpinnya.

Menurut Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, sesuai visi misi Tangsel 2016-2021, maka Kota Tangerang Selatan harus menjadi kota cerdas, berkualitas berbasis teknologi informasi dan berdaya saing.

“Tentunya kami berterima kasih atas penghargaan ini dan menjadi motivasi bagi kita memberikan pelayanan lebih baik lagi. Bagaimana kita meningkatkan inovasi, menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat,” ujar Airin di sela acara KDI 2017 di Hotel Westin Jakarta, seperti yang dilansir Sindonews, Selasa (1/8/2017).

“Tentunya dengan adanya penghargaan ini terus memotivasi bagi kami untuk berkarya memberikan legacy bagi masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Airin berharap agar penghargaan semacam ini terus dilakukan untuk memberikan gambaran kepada kepala daerah akan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan bagi kepala daerah lain bisa jadi semangat untuk bisa melakukan hal serupa,” pungkasnya.

KDI 2017 merupakan penghargaan untuk kepala daerah berprestasi yang digelar setiap tahun oleh KORAN SINDO. Pada penyelenggaraanya yang keempat sejumlah kategori diberikan, antara lain lingkungan hidup, infrastruktur dan pembangunan, pelayanan masyarakat, ekonomi dan investasi, serta sosial budaya.

Mengambil tema Inovasi Daerah untuk Kemajuan Bangsa, penghargaan ini terbukti berhasil mendorong daerah lain di Indonesia untuk berbuat lebih banyak bagi daerah dan bangsa. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan