Walikota Tangsel Resmikan Sport Hall SMAN 2 | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Resmikan Sport Hall SMAN 2
Iklan Ucapan

Walikota Tangsel Resmikan Sport Hall SMAN 2

Serpong – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Tangsel ini adalah salah satu SMA Negeri unggulan yang ada di Provinsi Banten.

“Saya merasa bangga kepada anak-anak yang sudah berhasil dalam setiap perlombaan yang di raih, sehingga saya berharap bahwa konsep sekolah ini benar-benar di jalankan,” kata Hj. Airin Rachmi Diany, selaku Walikota Tangsel saat sambutannya dalam peresmian Sport Hall SMA Negeri 2 Tangerang Selatan.

Kegiatan pelaksanaan peresmian yang bertempat di Aula SMA Negeri 2 Tangsel, Jalan Raya Puspiptek, Kel. Muncul, Kecamatan Setu, Kota TangSel pada hari Senin pagi (16/1-2017).

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH, Pjs. Disdik Kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono. MSI., Kepala Inspektorat, H. Matoda. MSI., Kepala BNN Kota Tangerang Selatan, AKBP. Heru Istu Istiyono, Kapolsek Cisauk, AKP. H. A. Kohar. SH. MH, dan Kepala Puspiptek, Drs. Susi Sulistyowati.

Selain itu, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH. mengatakan bahwa sekolah adalah tujuan kita dan bukan menjadi ancaman bagi anak anak kita. Yang terpenting dengan belajar itulah tujuan anak-anak disekolah ini.

“Jadi kepada kepala sekolah agar lebih memacu kepada siswa, agar lebih baik lagi karena kita adalah satu kesatuan ditingkat provinsi,” kata Hj. Airin, dalam sambutannya.

Kita akan evaluasi semua yang ada disekolah ini agar kualitas pendidikan semakin terjamin.

“Sekali lagi saya berharap agar anak-anak semakin rajin belajar dan hindari Narkoba serta hindari seks bebas karena medsos semakin bebas terutama film porno,” ungkapnya.

Walikota berharap agar anak anak kita tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

Selesai memberikan sambutannya, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH melakukan penandatanganan Prasasti SMAN 2 Tangsel serta penyerahan Lukisan bergambar Ibu Walikota oleh salah satu siswa SMAN 2 Tangsel. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan