Warkop Humor Tempat Nongkrong Di Pondok Ranji | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Warkop Humor Tempat Nongkrong Di Pondok Ranji
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Warkop Humor Tempat Nongkrong Di Pondok Ranji

Ciputat Timur – Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong gaul di Pondok Ranji Ciputat Timur Kota Tangsel. Warung yang baru buka bulan September ceria ini sudah ramai dikunjungi anak-anak muda setiap sore.

Harga yang dibanderol di sini juga ramah dengan kantong remaja. Yuk intip seperti apa sih menu dan interior di Warung Kopi “Humor”.

Inilah sosok anak muda yang kreatif dan Inovatif, salah satu warga Tangsel, Robby Habibi, seorang motivator Kocak Indonesia dan pembicara motivasi dan pengembangan diri, membuka warung kopi (Warkop) Humor dengan nuansa ‘kekinian’.

“Saya lihat anak-anak muda butuh tempat nongkrong asik, dan enggak perlu ke tempat lain, ngabisin ongkos,” kata Robby, Minggu, (3/8-2017) saat Grand Opening Warkop Humor.

Soal interior, tempat ini berbeda dengan tempat nongkrong pada umumnya. Tamu bisa senyam senyum sendiri bila memasuki Warkop Humor dengan Warna warni pernik-pernik unik menghias dinding dengan kata-kata motivasi yang menempel di dinding.

Soal menu, meski harganya sangat terjangkau, makanan di sini tidak mengecewakan sama sekali. Selain itu, juga memiliki beragam variasi menu, dengan nama yang unik mulai dari roti terbakar asmara, kopi tetesan cinta, teh tawar menawar, teh manis manja, dengan pilihan minuman seperti warung gaul pada umumnya yang menyediakan milkshake.

Warung kopi Humor yang ada di Jalan WR Supratman, Kel. Pondok Ranji Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini juga menawarkan kopi Vietnam. Mulai dari kopi Vietname Drip, Kopi Susu Starla, Kopi Tubruk dan kopi pilihan lainnya.

Warung kopi dengan dua lantai ini juga menawarkan tempat ngopi yang berbeda. Di lantai satu khusus are nongkrong kawula muda, lantai dua bisa dipakai untuk kopdar komunitas, rapat atau seminar dengan no smoking room, dan yang paling berkesan ketika pengunjung di teras depan, menjadi tempat paling nyaman kongkow bersama teman atau ingin menikmati waktu sendirian.

Di dalam bangunannya pun banyak hiasan yang menarik dan yang paling unik terdapat beberapa bingkai karya seni dengan kata-kata motivator sedangkan kursi yang dibuat dari drum bekas sehingga menambah nuansa kekinian.

Namun bagi yang tidak terlalu menyukai kopi, kafe ini juga menyediakan menu lainnya seperti ice cream berbagai rasa. Tak hanya itu, juga ada nasi goreng, bakso, mie ayam dan masih banyak lagi.

Untuk masalah harga, para pengunjung tak perlu khawatir, Warkop Humor membanderol harga mulai dari Rp12.500 – Rp25.000.

Untuk memberikan kesan menarik, Warkop Humor juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat langsung proses meracik kopi hingga menjadi minuman yang bercita rasa tinggi.

“Kami sengaja mendesain ruangan khusus agar para pengunjung bisa tertawa tertiwi melihat kata-kata yang unik dan lucu,” pungkasnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kepala Dinas di Tangsel Harus Fokus, Dan Ikut Olahraga Menembak.

Pamulang – Dalam Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, Ketua KONI Kota Tangerang …

One comment

  1. salam ketawa ketiwi met sukses bang robbi habibi dgn grand opening warkop humor nya dibuka di Kota Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *