Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / 212Mart Tumbuh Pesat Bukti Pemkot Tangsel Majukan UMKM

212Mart Tumbuh Pesat Bukti Pemkot Tangsel Majukan UMKM

Pondok Aren – Koperasi Umat Madani Bersatu (KUMB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar pertemuan dalam rangka,  evaluasi dan standarisasi produk-produk UMKM dan produk Reseller di Ballroom Hotel Citradream, Sektor 3A Bintaro Jaya,  Kawasan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu pagi (7/7-2018).

Pertemuan yang dihadiri para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Makro tersebut bertujuan menjalin silaturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sekaligus mengevaluasi dan hasil standarnisasi produk produk yang ada di gerai 212Mart di Kota Tangerang Selatan.

Tumbuh pesatnya 212Mart adalah indikator majunya sebuah Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua umum KUMB 212Mart Kota Tangerang Selatan, Teddi Supriyadi mengatakan bahwa acara silaturahmi yang digagas bersama tim ini adalah untuk evaluasi serta pembahasan persoalan produk guna meningkatkan omzet penjualan.

“Silaturahmi ini memang digagas dengan menghadirkan para narasumber yang piawai dibidangnya untuk lebih meningkatkan program dan terobosan baru agar para pemilik produk selain memiliki inovasi juga lebih memperhati kan kualitas dan mutu produknya sendiri bagi pasa, termasuk masalah perijinan produknya,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pengawas Koperasi 212Mart Kota Tangerang Selatan, M. Yamin SE,  mengatakan bahwa Walikota Tangerang Selatan sangat memperhatikan persoalan tentang perijinan kualitas dan mutu produk, jangan sampai pasar global yang dimiliki pengusaha besar merusak pasar UMKM yang sudah berjalan baik ini.

“Kami sangat concern dan setuju atas saran Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany,” ujarnya.

Menurutnya, agar minimarket atau toko medern di Kota Tangsel khususnya 212Mart, merancang pertemuan ini untuk lebih memajukan usaha dan produk Reseller sebagai mitra bisnis.

“Semata mata untuk tetap istiqomah dalam rangka membangkitkan ekonomi umat, dan di Kota Tangsel sendiri sudah 7 (tujuh) gerai 212Mart berdiri lusa nanti akan menuju ke 8 (delapan) yang berdiri di kawasan Pamulang dan direncanakan Grand opening pada Agustus mendatang,” ujarnya.

Ia menambahkan, semua produk UMKM sangat baik dan penuh inovasi, alangkah bagusnya bila ikut mendukung program Pemerintahan Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Koperasi & UKM dalam pengentasan persoalan UMKM sebab Kota Tangsel satu satunya daerah yang sangat mandiri dan maju UMKMnya Se-Indonesia.

“Selain itu, kegiatan silaturrahmi ini juga dalam rangka meningkatkan nilai kualitas kerjasama berjamaah, guna mencapai Izzah antar penggiat UMKM,  Riseller Korwil 212 Mart dan pengurus KUMB Tangerang Selatan,” tuturnya.

Dengan harapan 212Mart adalah simbol kemenangan umat islam dalam meningkatkan ghiroh dan semangat ulama memajukan ekonomi umat muslim Indonesia, suatu kebanggaan Kota Tangsel sudah bisa memulainya,” pungkasnya.

Sementara itu saat ditemui   bidiktangsel.com, Kasie. Fasilitasi Dan Pembiayaan Dinkop. Tangsel, H. Madsuki S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa tentang pentingnya peluang dan kesempatan bisnis UMKM dimasa kini dan masa depan.

“Terbukti bahwa kelompok usaha Koperasi dan UMKM adalah kekuatan ekonomi dalam masyarakat yang kuat dan tangguh menghadapi krisis,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaku UKM jangan gampang menyerah dan putus asa, mental seorang wirausahawan itu kuat dan tangguh, jika mengalami kegagalan harus sabar dan pantang menyerah.

“Yakinlah kegagalan itu adalah lompatan kemajuan yang akan kita raih, jika kita mampu sabar dan tak kenal menyerah maka keberhasilan maksimal tentu bisa diraih,” ujarnya. (IsOne/Dz)

1367 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Optimalkan Layanan Publik, Wali Kota Gagas Integrasi E-Government

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berencana meng-integrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.